Revina VT Beri Pesan Menohok untuk Para Haters yang Menghina Warna Kulit Tubuhnya
Instagram/revinavt
Selebriti

Nama Revina VT selalu berhasil menjadi perhatian publik karena postingannya yang dianggap blak-blakan. Belum lama ini, Revina membagikan curahan hatinya terkait hinaan terhadap warna kulit tubuhnya.

WowKeren - Nama Revina VT seringkali berhasil menyita perhatian publik lewat kontroversinya. Selebgram cantik itu bahkan mendapatkan julukan sebagai ratu nyinyir setelah beberapa kali membuat postingan kontroversial.

Belum lama ini, Revina kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan itu, Revina menceritakan bahwa warna kulit yang dimilikinya sering menjadi hinaan orang. Selain itu, Revina mengaku kesulitan mendapatkan foundation yang pas untuk warna kulitnya.


"'Kenapa sih banyak luka?' 'Gitu dipamerin?' 'Kulit lo tuh ga putih, gausa dipamerin'. 'Kulit lo buluk'. Oh well, gue terlahir di keluarga asian kentel. I’m the yellow-est, in my family. Gue, cukup susah nyari foundation yang bener-bener cocok sama kulit gue karena kekuningan skintone gue cukup kenceng," tulis Revina pada Minggu (29/3) kemarin.

Meski begitu, Revina menjelaskan bahwa dirinya tidak keberatan dengan warna kulit tubuhnya. Ia bahkan mengaku dapat membeli makeup merek kelas atas dengan variasi shade yang berbeda untuk warna kulitnya.

"I don’t mind (aku tidak keberatan), gue bisa beli makeup dengan high end brand yang variasi shadenya banyak banget. I don’t mind, at all (aku tidak keberatan, sama sekali)," ungkap Revina.

Tak hanya itu, Revina juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mempunyai kulit yang putih. Ia mengaku lebih memilih untuk mencari lotion yang dapat melembabkan kulitnya.

"Gue emang tidak mau putih-putih banget, gue lebih menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Mencerahkan? Well, iya gue pake lotion yang mencerahkan juga kok tapi yang formulasinya fokus di melembabkan kulit," ujar Revina.

Revina bahkan tidak ragu menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya. Rupanya luka tersebut membuat Revina mendapatkan banyak sekali pelajaran untuk menjadikan dirinya kuat seperti sekarang ini.

"Masalah luka? I have tons of stories (aku punya banyak sekali cerita), mulai dari karena gue ceroboh, sampe luka karena anemia, atau bahkan karena berantem semasa kecil. Gue memutuskan untuk gak ngedit, atau try to hide it. My scars define me well (bekas lukaku mendefinisikan aku dengan baik), gue juga paham tanpa luka-luka di tubuh gue, gue toh ga ada di posisi sekuat ini," lanjut Revina.

Di akhir keterangan foto, Revina menuliskan kalimat menohok untuk orang yang menghina dirinya. Tak segan-segan, Revina bahkan mempersilakan orang untuk menghinanya.

"Jadi, apa gunanya menyembunyikan sesuatu yang sangat berarti bagi aku? Tidak ada. Bahkan, orang-orang yang mengejek bekas lukaku tidak cukup mempunyai nyali untuk menghadapi saya di kehidupan nyata. Jadi, ejeklah aku sayang. Kita semua tahu, ketika datang ke situasi kehidupan nyata, kamu hanyalah seorang vagina," tandas Revina dalam bahasa Inggris.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar para pengikutnya. Banyak dari mereka memberi semangat kepada diri sendiri sekaligus berterima kasih kepada Revina karena mengajak lebih mencintai tubuh masing-masing.

"Ah jd termotivasi liat postingan ini, karna aku suka ngeluh sama bekas luka di atas hidung aku yg jelas bgt. thanks kak rev," tulis salah satu netter. "Shout out for thisss, me with my lovely scars all over my body but still.. i love me, and all that hate comments:) you go girl!" ucap netter yang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts