Ashanty Ngaku Ingin Kuliah Lagi, Nama Asli Terungkap di Ijazah S2
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Saat menunjukkan ijazahnya setelah menyelesaikan studi S2 sebagai Magister Manajemen di sebuah kampus swasta, nama asli Ashanty akhirnya terungkap belum lama ini.

WowKeren - Nama Ashanty semakin dikenal publik sejak ia menjadi rekan Anang Hermansyah sejak tahun 2011. Rupanya hubungan Ashanty dan Anang berlanjut ke jenjang pernikahan pada tahun 2012 lalu.

Selain itu, Ashanty juga banyak dikagumi karena sangat perhatian serta sayang dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Bahkan penyanyi berusia 35 tahun tersebut sering kali dijadikan panutan oleh para wanita.

Meskipun sudah sukses dan memiliki keluarga yang harmonis, Ashanty nyatanya tak melupakan semangatnya untuk menuntut ilmu. Tante Millendaru tersebut pun melanjutkan studi S2 di sebuah universitas swasta di Jakarta, hingga akhirnya meraih gelar Magister Manajemen.


Tak asal kuliah S2, Ashanty rupanya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, dengan IPK 3,75 serta lulus hanya dalam waktu 1,5 tahun. Hal ini ditunjukkan Ashanty saat mengunggah ijazah S2 miliknya di Instagram Story belum lama ini.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, nama asli Ashanty yang tertera di ijazah agak berbeda dari yang diketahui publik selama ini. Dilansir dari laman wikipedia, Ashanty tercatat bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Sedangkan nama asli pelantun lagu "Jodohku" tersebut yang terpampang di ijazahnya adalah Ashanty Hastuti.

Sementara itu, Ashanty tampaknya belum mau berhenti untuk menuntut ilmu lantaran ia mengaku ingin kuliah lagi. "Pengen kuliah lagi dehhh," bunyi tulisan Ashanty menyertai foto ijazah yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Ashanty sendiri juga diketahui mengidap penyakit autoimun, yang membuatnya harus ekstra menjaga kondisi kesehatan tubuhnya agar tak menurun. Akan tetapi, Ashanty menunjukkan gejala autoimunnya kambuh belum lama ini, di tengah-tengah wabah virus corona alias Covid-19.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts