Syahnaz Sadiqah Kaget Sendiri Saat Kenang Perut Buncit Ketika Hamil Anak Kembar
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengaku terkejut ketika kembali melihat potret purut buncitnya di masa mengandung bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah foto postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, istri Jeje Govinda tersebut mengunggah potret perutnya yang besar saat mengandung kedua anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Perempuan kelahiran Bandung ini memamerkan potret masa kehamilannya itu dengan tone hitam putih. Syahnaz tampak begitu bahagia melihat perutnya yang begitu besar.

Namun setelah melahirkan Zayn dan Zunaira, Syahnaz tak menampik bila ia kaget ketika melihat kembali foto tersebut. Adik Raffi Ahmad ini tak menyangka bila dulu ia sempat memiliki perut besar dengan isi dua bayi di dalamnya.


"Lg liat liat foto di hp, trus kaget sndiri liat foto ini," tulis Syahnaz dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kalo skrg liat kaya waaaa ga nyangka bisa punya perut sebesar iniiiiii yhaaa....isinyaa duaaaaa."

Syahnaz Sadiqah Kaget Sendiri Saat Kenang Perut Buncit Ketika Hamil Anak Kembar

Instagram

Tak ayal, kini potret Syahnaz tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang dibuat takjub dengan penampakan perut besar Syahnaz tersebut. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang akhirnya berdoa ingin memiliki anak kembar seperti Syahnaz.

"Ga kebyang ngap nya. Sama berat klo jln," komentar seorang netter. "Ya allah semoga allah percayakan kpd hamba anak kembar dan sehat spt syahnaz," ssahut netter yang lain. "Maha besar Allah. Tempat paling nyaman rahim," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru