Wajah Istri Maell Lee Mirip Syahrini, Foto Pamer Tali Bra #UntilTomorrow Jadi Sorotan
Instagram/maell_lee
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Istri Maell Lee, Intan Ratu Juwita, jadi sorotan karena punya kemiripan dengan Syahrini. Fotonya saat ikut tren Until Tomorrow dengan penampilan sederhana juga tak kalah mengundang perhatian.

WowKeren - YouTuber dan selebgram Maell Lee telah resmi melepas masa lajang. Ia mempersunting tunangannya, Intan Ratu Juwita, pada Senin, 30 Maret.

Selebgram dengan jargon "Preman Terkuat" itu tampil gagah dengan balutan busana pengantin warnah putih. Sedangkan Intan tampil menawan dalam balutan kebaya warna senada.


Keduanya terlihat serasi dan tampak bahagia. Intan maupun Maell menuliskan ucapan syukur atas pernikahan mereka.

"Walaupun gak ada resepsi cuma akad , dan di hadiri hanya beberapa orang, Yang terpenting alhamdulilah kami SAH🙏🏽 @intanratnajuwitaa," kata Maell. "Allhamdulillah SAH 😇Ternyata dia jodoh ku 🥰❤️ @maell_lee," seru Intan.

Sementara itu, netter menyoroti wajah cantik Intan saat menikah. Pedangdut seksi tersebut disebut-sebut berparas mirip dengan Syahrini.

Terkait wajah, Intan juga sempat ikutan tren "Until Tomorrow". Tak disangka, foto jadul Intan rupanya malah beda drastis. Ia tampak terlihat seperti gadis lugu dan sederhana. Namun tak dipungkiri, Intan agaknya sudah jago berpose seksi hingga dipuji oleh Maell.

"Dari dulu kamu maniez sayangku," kata Maell. "@maell_lee gombal aja ni," seru Intan.

Warganet juga ikut mengomentari foto tersebut dan mengaku pangling. "Beda banget kak, tapi tetap cantik," seru netter. "Manisnya asli, bukan kaleng-kaleng," goda netter. "Harus nampak Tali bh juga ya hahaa biar tau uda gadis bs pakai bh," goda followers.

Sementara itu, Maell resmi melamar Intan pada 20 Maret 2019. Ia mengaku deg-degan saat melamar Intan di depan keluarga besar.

"KEMARIN 20 MARET 2019 MANUSIA TERKUAT DI BUMI MEMBERANIKAN DIRI UNTUK MELAMAR KEKASIHNYA @intanratnajuwitaa .Dengan garangnya superhero bumi ini atau yang biasa di panggil preman terkuat di bumi ini datang membawa beberapa keluarganya untuk melamar kekasihnya .setiba di rumah ia pun pindah rumah karena salah rumah. Yang ia datangi ternyata rumah makan.Setiba di rumah sang kekasih , preman terkuat di bumi dan keluarganya duduk di hadapan keluarga sang kekasih.Seluruh badan preman terkuat ini lemas dan gemeteran, keluarga sang kekasih mengira preman ini grogi dan lemes karena acara pertunangannya. Begitu tragis ceritanya , mudah mudahan pertunangan ini berjalan dengan baik sampai hari yang telah di tentukan, dan menjadi pasangan terkuat di bumi. Amiin,," kata Maell.

(wk/riaw)

You can share this post!