Heboh Jessica Iskandar Cantik Bergaun Pengantin, Resmi Nikahi Richard Kyle?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Akun gosip sempat mengunggah video anggun Jedar membawa buket bunga dan memakai gaun pengantin ditemani oleh Richard Kyle. Meski sempat mengaku menunda, Jedar dan Richard diduga telah menikah secara agama.

WowKeren - 22 Maret lalu, Jessica Iskandar mengabarkan berita buruk. Ia menangis karena harus menunda pernikahannya dengan Richard Kyle.

Jedar menilai virus Corona tak memungkinkan dirinya dan Richard untuk melangsungkan pernikahan. Padahal ini menjadi momen yang sangat dinanti-nanti oleh Jedar.

"Banyak banget cobaan yang datang, mulai dari papaku sakit, ini, dan lain lain, itu berat banget," kata Jedar. Tak cuma pemberkatan di Bandung, Jedar dan Richard juga urung menggelar resepsi di Bali pada 11 April mendatang.

Jedar tak menampik kalau ia kecewa. Namun ia tetap mendoakan agar masyarakat segera bebas dari virus Corona. "Tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus Corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," kata Jedar.


Isu Jedar-Richard Kyle Nikah

Sumber: Instagram

Disisi lain, netter dikejutkan dengan video Jedar memakai gaun pengantin nan indah ditemani Richard yang tampak gagah memakai jas putih. Jedar tampil menawan sembari membawa buket pernikahan hingga fans mengira ia tetap melangsungkan pemberkatan ditengah pandemi Corona.

Sementara itu, akun Instagram Jedar dan Richard tak terlihat mengunggah video serupa. Kuat dugaan kalau itu cuma video lama untuk fitting baju pengantin.

Namun fans tetap mendoakan kalau itu memang video pernikahan Jedar dan Richard. Mereka mengucap selamat sekaligus mengingatkan Jedar dan Richard untuk menunda pesta hingga menunggu suasana lebih kondusif.

"Gpp nikah scra agama dlu, nnt resepsinya klo corona udh ilang.....bakal seru niih resepsinya jedar, g anyep ky yg wan tu tri yeeee.....gariiiing😂😂😂 pernikahannya sembunyi2 pemirsaaaaa," kata netter sempat menyentil Syahrini. "Iyaaa..banyak yg nikah resmi dulu Alhamdulillah #congratz jedar. Next kalo sdh kondusif baru pestanya y ..pasti mweeeewah donk. Sahabat2..teman Kolega," ujar netter. "Mereka cuma nikah agama min jadi cuma ada saksi sama yg menikahkan dengan jaga jarak karena mereka mau di sah kan dulu dan pestanya belakangan," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru