Tak Terlihat Ada Masalah, Raya Kitty 'Anak Langit' Gugat Cerai Suami
Instagram
Selebriti

Raya Kitty memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Keputusan Raya ini berhasil mengejutkan publik lantaran rumah tangga keduanya yang selalu terlihat adem ayem.

WowKeren - Berita perceraian kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini aktris sinetron, Raya Kitty diketahui telah menggugat cerai sang suami. Raya memutuskan menggugat cerai Muhammad Abid Zia, meski belum genap dua tahun menikah.

Kabar ini tentu saja mengejutkan berbagai pihak lantaran kehidupan rumah tangga keduanya terlihat selalu baik-baik saja. Tentu saja banyak yang menyayangkan keputusan pemain sinetron "Anak langit" ini. Apalagi kini mereka juga sudah dikarunia seorang putra bernama Abqari AL Tariq Zia yang lahir pada tahun 2018 lalu.

Dilansir dari @kapanlagicom kabar kurang sedap ini bukanlah sekadar rumor belaka. Perceraian Raya dengan Abid sudah terdaftar di Pengadilan Agama Soreang, Bandung.


"Ya betul, perceraian atas nama Raya Nurfitria Rahmadiana (nama asli Raya Kitty) binti H Kusdiana. Dia menggugat cerai pada suaminya namanya Muhammad Abid Zia bin Muhammad Asaf Ali. Kebetulan terdaftar di Pengadilan Agama Soreang, terdaftar 17 Februari 2020," ungkap Suharja S.Ag, selaku Humas PA Soreang Bandung.

Raya Kitty pun diketahui telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kasus perceraiannya dengan Abid Zia. Sementara hingga saat ini pihak Abid belum hadir untuk mediasi dengan Raya.

"Dengan agenda yang sama, karena tadi pihak tergugat tidak hadir, jadi kita nunggu dari pihak tergugat akan hadir atau nggak. Tetap berusaha mendamaikan, tapi ada prinsip yang tidak lagi bisa bersatu," pungkas Candra Ramdani, selaku kuasa hukum Raya.

Raya menikah dengan Muhammad Abid Zia pada tanggal 19 Agustus 2018 lalu dan telah dikaruniai seorang putra. Gugatan cerai yang dilayangkan Raya kepada sang suami tentu saja disayangkan oleh berbagai pihak. Meski hingga saat ini, belum jelas alasan Raya menggugat cerai sang suami, tapi sepertinya keputusannya tersebut sudah bulat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru