Bintang Emon Beri Pesan Menohok untuk Pengunjung Supermarket yang Belanja Pakai APD Lengkap
Instagram/bintangemon
Selebriti

Komika Bintang Emon beberapa waktu lalu viral karena video DPO Corona yang diunggahnya di media sosial. Bintang kembali mengunggah sebuah video untuk menyinggung pengunjung supermarket yang menggunakan APD.

WowKeren - Komika Bintang Emon beberapa waktu lalu telah menggegerkan pengguna dunia maya lewat video viralnya yang membahas tentang virus corona di media sosial. Kini Bintang kembali membagikan video yang menyinggung pengunjung supermarket saat berbelanja dengan alat pelindung diri (APD) akhir pekan lalu.

Di awal video, Bintang memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada dokter dan tim medis yang telah berjuang untuk menyembuhkan pasien positif virus corona atau Covid-19. Bintang bahkan menyebut tenaga medis sebagai pahlawan negeri ini.

"Teruntuk dokter dan rekan tenaga medis terima kasih telah berjuang demi kami terima kasih telah bekerja tak kenal waktu sampai-sampai belum nyobain TikTok mama muda. Terima kasih respect tertinggi anda semua pahlawan negeri ini walaupun ada dari kami yang masih bandel dan nggak tau diri. Dokter fokus aja kerjanya, mereka-mereka urusan kami-kami yang di sini, oke?" ucap Bintang lewat video di laman akun Instagram-nya pada Senin (30/3) kemarin.

Bintang kemudian mulai mengomentari pengunjung yang berbelanja dengan mengenakan APD lengkap tersebut. Ia mengaku merasa miris, sebab tenaga medis yang menangani virus corona saat ini sedang mengalami kesulitan karena tidak mendapatkan APD.


"Teruntuk orang-orang yang kemarin belanja ke supermarket, (pakai) APD alat pelindung diri. Lu keliling supermarket sekalian beli otak bos, pala lu kosong kayaknya. Itu dokter yang lawan corona banyak yang enggak kebagian APD jadinya pakai jas hujan. Lawan corona pakai jas hujan, gue kalau jadi virusnya juga tersinggung itu," tegas Bintang.

Selain itu, Bintang mengaku kesal dengan pengunjung yang ada di dalam video viral tersebut. Bintang menganggap bahwa pengunjung tersebut merasa panik karena wabah virus corona. Namun, Bintang meminta pengunjung tersebut agar tidak egois sampai harus mengenakan APD yang seharusnya lebih berguna untuk tenaga medis.

"Lah lu cuma nyari mayones doang pake APD kok bisa lu ya, gua sumpahin tuh ritsleting ilang biar ke kunci didalam gerah-gerah lu. Iya gue tahu lu panik, gue tahu takut sama corona tapi jangan jadi egois lu. Kalau mau egois gitu jangan tinggal di Indonesia pindah ke Bikini Bottom gak ada corona di sana, biar sekalian mirip Sandy. Segitunya lu nyari duit lu kalau mau kaya ikut Super Deal jangan mahalin harga masker," tandas Bintang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait