Siaran Live, WINNER Rayakan Ultah Mino Serta Bahas Kegiatan Terkini dan Comeback
Selebriti

Para member WINNER merayakan ulang tahun Mino dan memberikannya hadiah. Mereka juga mengungkapkan kegiatan terbaru di sela-sela persiapan menjelang comeback kali ini.

WowKeren - Pada Senin (30/3), WINNER (II) menggelar siaran V Live yang berjudul "WINNER Comeback Live – Hold a Remember Party". Song Min Ho mengawali siaran dengan berkata, "Aku memulai siaran hari ini sendirian karena ini hari ulang tahunku. Aku adalah bintang utama hari ini."

Para member yang lain kemudian masuk memegang kue ulang tahun dan mereka merayakannya setelah Mino meniup lilin. Mereka kemudian rapper kelahiran 1993 itu untuk membuat permintaan dan menanyakan apa yang dia inginkan.

"Keinginanku untuk para member adalah kesehatan. Mari kita sehat dan bahagia," kata Mino. Ia kemudian membuka hadiah dari para member yang ternyata adalah celemek untuk dipakainya saat melukis. Mendapat hadiah ini, Mino sangat gembira dan langsung mencobanya.

WINNER memulai siaran dengan membicarakan album ketiga mereka yang akan dirilis, "Remember". "30 Maret juga ulang tahun Mino yang ke-28 (menurut hitungan Korea), jadi ada banyak acara bahagia hari ini. Ini pesta pengingat untuk merayakan comeback kami," ujar mereka.


WINNER

Source: Soompi

Terkait kegiatan mereka, Kang Seung Yoon berkata, "Aku tampil di 'Idol Radio' dan itu saat yang menyenangkan dan menyembuhkan." Lee Seung Hoon menyatakan, "Aku menjaga jarak sosial" dan member lainnya berkomentar, "Itu aktivitas yang paling penting."

Kim Jin Woo mengatakan bahwa ia baik-baik saja, sementara Mino menambahkan, "Aku melakukan apa yang selalu aku lakukan. Aku sedang mengerjakan musik, seni, dan melakukan siaran." WINNER kemudian berkata, "Kami berharap bahwa penggemar kami juga sehat dan bahagia."

WINNER pindah ke segmen di mana mereka bereaksi terhadap MV lagu pra-rilis, "Hold". Berbagi cerita saat proses syuting, para member berkata, "Kami ingin menambahkan sedikit kegilaan pada video musik. Adegan popping Seung Hoon sangat lebay sampai-sampai jantungnya seolah mau keluar."

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa adegan menari di bagian akhir diciptakan oleh Mino. Para member berkata, "Kami pikir itu akan baik untuk pertumbuhan anak-anak," dan meminta para penggemar ikut berpartisipasi dalam tantangan "Hold" melalui media sosial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait