Dilaporkan Nikita Mirzani, Gebby Vesta dan Manajer Sindir Pakai Uang Dolar Bergepok-Gepok
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Gebby Vesta ternyata berbuntut hingga ke jalur hukum. Gebby dan sang manajer pun menyindir balik Nikita dengan memamerkan kekayaan.

WowKeren - Gebby Vesta harus berurusan dengan hukum akibat berseteru dengan Nikita Mirzani belum lama ini. Artis berusia 34 tahun tersebut melaporkan Gebby ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hal tersebut bermula saat Nikita dan Gebby berseteru akibat aksi Billy Syahputra yang memakai sarung tangan latex di sebuah acara televisi. Gebby pun berusaha menegur Billy, namun disanggah oleh Nikita yang membela sahabatnya. Pertengkaran Nikita dan Gebby pun berlanjut hingga saling sindir mengenai masalah pribadi.

Usai dilaporkan Nikita, Gebby tampaknya enggan ambil pusing. Baru-baru ini, Gebby bersama dengan sang manajer yang bernama Isa Zega agaknya menyindir Nikita lagi. Melalui Instagram Story, Isa memamerkan uang dolar Amerika Serikat miliknya yang bergepok-gepok.

"Dashboard mobil mami aja hiasannya duit iya kan. Maaf ya jangan ada yang kejang-kejang. Gebby, mau Gebby? Satu gepok mau?" ucap Isa. "Enggak," timpal Gebby. "Tuh lihat, satu gepok Rp170 juta. Di atas langit masih ada mami Isa. Bukan harta kakak-kakakan, walaupun mobil mami cuma Rp500 jutaan. Banyaknya duit mami kan, mana yang mau pamer itu, hah? Simpan-simpan aja dulu dolarnya, sombong mami itu enggak perlu tinggi-tinggi sayang, cuma uang dolar," tutur Isa.


Tak mau kalah, Nikita juga tampaknya membalas kesombongan Isa dengan memamerkan beberapa jam tangan mewahnya. "Abis di jumblahin. Trs kirim ke waria (papi tubang) sama waria wewegombel. Cukup ga. Klo kurang nyai foto lg," tulis Nikita di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram

Aksi pihak Gebby dan Nikita yang saling sindir dengan memakai kekayaan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Selain merasa miris karena Gebby dan Nikita pamer harta di tengah wabah virus corona, para netter juga menilai ada artis lain yang lebih tajir seperti Sandra Dewi, Nagita Slavina, hingga Hotman Paris Hutapea.

"Dari pada di pamerin mnding di sumbangin sbgian harta nya biar dpt pahala," komentar akun @cui***uin. "Pada gak tau malu... sikon begini pada sibuk pamer2.. org2 berkelas tak akan seperti ini.. malu sama para konglomerat mbak,mas," sahut akun @este****ster.

"Di atas langit masi ada mami isa ? yakin ? hahaha di ketawain tuh sm hotman paris," sindir akun @nad*****zky. "Ya allah malu liatnya diketawain ma sandra dewi," sahut akun @dw***47. "Nagita Slavina tertawa melihat ini," imbuh akun @bella*****ri23_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait