Tajir dan Dermawan, Rachel Vennya Akui Gusar Terus Dimintai Bantuan 'Pengemis Online'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kebaikan hati Rachel Vennya justru dimanfaatkan oleh orang-orang yang berkedok ingin dibantu. Rachel pun mengungkapkan rasa gusar terhadap banyaknya 'pengemis online'.

WowKeren - Rachel Vennya memang dikenal suka memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Bahkan Rachel sempat memberikan uang senilai Rp60 juta kepada sahabatnya hanya karena iseng.

Namun kebaikan hati Rachel justru membuatnya menjadi sasaran empuk bagi orang-orang yang ingin memanfaatkan harta kekayaannya. Rachel mengaku banyak menerima pesan pribadi maupun surat elektronik berisi permintaan bantuan dana. Hal ini pun membuat Rachel merasa gusar karena ia ingin membantu orang lain atas dasar ikhlas.

"Guys, aku ga bs nolong kalian semua... pelase stop dm/email/wa admin aku yg ada di contact bio krn itu endorsement only," tulis Rachel di Instagram Story belum lama ini. "Aku ga pernah meminjamkan uang dan ngebantuin org karena dia yang minta, spt memohon2 di dm/email/wa admin. Aku mau bantu KALAU hati aku tergerak bantu tanpa di minta, bahkan kl diminta aku jadi ngerasa gmn gitu."

Lebih lanjut, Rachel juga menceritakan bahwa rumahnya juga didatangi oleh orang-orang yang hendak meminta bantuan. Sontak hal ini membuat istri Niko Al hakim tersebut merasa terganggu dan terpaksa mengusir para tamu tak diundang.


"Aku jg gak suka kalo ada yg dtg ke rumah aku utk alasan apapun itu krn rumah adlh tmpt aku merasa aman & nyaman, jd pasti akan diusir oleh security bahkan kl berkali2 aku pasti akan bawa ke kantor polisi," jelas Rachel. "Aku GAK menerima pinjaman, dan jika ada lowongan pasti aku akan tulis dgn persyaratan dan ngirim cv gimana, GAK MUNGKIN aku nerima kerjaan org lewat dm atau email yg gak pasti, dan itupun ngirimnya ke email perusahaan bukan email pribadi."

Belum usai, Rachel memohon kepada orang-orang yang mengharapkan bantuan darinya agar berhenti memaksa. "Please stop please. Please jgn bikin aku kapok utk melakukan penggalangan dana atau membantu org lain krn di push gini. Please," tutup Rachel.

Postingan Rachel tersebut pun membuat netizen bersimpati dan turut mengecam aksi para "pengemis online". Sementara itu, Rachel sendiri memang memberikan sumbangan besar untuk penanggulangan wabah virus corona alias Covid-19.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait