Rumah Opick Masih Banjir Peziarah di Tengah Pandemi Corona Demi Rambut Nabi
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Seperti diketahui, pelantun "Tombo Ati" ini dipercaya menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Lantas, apa upaya Opick demi mencegah kedatangan peziarah?

WowKeren - Wabah virus Corona atau Covid-19 masih mengintai Indonesia. Per 31 Maret 2020, kasus positif Corona di Indonesia sudah mencapai 1.528. Namun siapa sangka, rumah Opick masih saja ramai peziarah yang ingin melihat rambut Nabi Muhammad SAW.

Seperti diketahui, pelantun "Tombo Ati" ini dipercaya menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Ia menerima langsung dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki.

Opick sempat mengungkapkan proses mendapatkan rambut Nabi Muhammad SAW. Ia menuturkan sempat mengalami tiga kali mimpi.

Pada mimpi pertama, ada bulan yang jatuh di tangannya. Tidak hanya itu, ada juga bintang yang jatuh di halaman rumah.

Selanjutnya, Opick bermimpi kedatangan temannya, Abdullah, yang berkata Imam Mahdi dan Nabi Muhammad SAW akan datang hari Minggu. Pada mimpi ketiga, ia bermimpi rumahnya ada air terjun besar hingga membentuk danau yang menjadi sumber minum binatang dan orang-orang.


Gara-hara mimpi dan helaian rambut itu, Opick mengaku pernah ditertawakan publik. Namun ia tidak mempedulikannya.

"Orang banyak juga yang ngetawain, 'kamu ngapain sih, Pick. Itu kan cuma rambut'," ujar Opick beberapa waktu lalu. "Saya bilang, bagi orang biasa, mawar itu hanya sebuah mawar. Tapi bagi seorang yang sedang jatuh cinta, mawar itu indah karena ada cinta."

Hingga kini rambut itu pun membuat rumah Opick kebanjiran peziarah. Meski Indonesia berusaha melawan pandemi Corona, rumah Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, masih ramai dikunjungi.

Kendati demikian, tidak sedikit yang menggunakan masker saat berkunjung. Diakui Opick, ia sudah mengimbau peziarah mendatangi rumahnya. Namun imbauan itu bagai angin lalu.

""Masih, ada beberapa," ungkap Opick dilansir Detik.com pada Selasa (31/3). "Kadang-kadang ada teman yang datang."

"Tapi dianjurkan untuk enggak datang, kadang dari daerah tuh. Dari Sulawesi, dari Malaysia atau apa gitu kan. Kalau jauh-jauh enggak usah," tambah Opick. "Kadang mereka telepon dulu mau ke sini. Tar dulu lah aku bilang. Paling yang dekat saja yang datang."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts