Beri Kode Keras, Raya Kitty Pernah Isyaratkan 'Single Happy' Sebelum Gugat Cerai
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Belum genap dua tahun menikah, Raya Kitty menggugat cerai sang suami, Muhammad Abid Zia. Bahkan sidang perdana perceraian Raya sudah digelar pada 24 Maret lalu.

WowKeren - Rumah tangga Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia hampir sepi dari gosip miring. Namun siapa sangka jika pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2018 lalu ini diambang cerai. Kitty telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 17 Februari 2020.

Sidang perdana perceraian Raya dan Abid sudah digelar pada 24 Maret 2020. Meski sudah dikaruniai seorang putra, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini tampaknya tetap ingin bercerai.


Kabar perceraian Raya pun dibenarkan oleh sang ibunda, Mimih Suryanti. Ia berharap keputusan yang mereka ambil adalah jalan terbaik.

"Ibu mendoakan ambil hikmahnya aja, dengan keadaan ini semuanya akan lebih baik, dua-duanya," ungkap Mimih belum lama ini. "Semoga lebih maju kehidupannya."

Keretakan rumah tangga Raya dan Abid rupanya pernah diisyaratkan di media sosial. Tidak hanya menghapus seluruh foto suami, Raya juga mengikuti akun Instagram Abid.

Kode Cerai Raya Kitty?

Instagram

Raya pun mengunggah sebuah foto penuh misteri. Di bagian caption, ia seakan bahagia menjadi single meski pernah terluka.

"Terimakasih hei si pembuat luka dan terimakasih hei sang penyembuh luka," tulis Raya. "Terimakasih kepadamu aku sembuh dan bahagia sekarang #singlehappy #happinessisimple, dan #rakitstory."

Gugatan cerai Raya pun membuat netter miris. Alasannya, pernikahan Raya masih seumur jagung dan masih memiliki bayi. Namun tidak sedikit yang tetap memberikan dukungan.

"Kayaknya sih bisa di urus baik baik deh mba daripada cerai. Kasian bayinya," sindir akun @itsni***rdwn_. "Masya allah kak, sedih bgt si kalo sampe ceraii.. kasian baby nyaa 😭😭," sahut akun @shept***etiani.

"Sabar ya kitty...turunin ego masing" kasihan debay nya klo sampai cerai," timpal akun @zhe0***izah. "Neng @rayanurfitrird yg sabar yah yg tabah , semoga menjadi single mom yg strong 💪💪 berita kamu menggugat abid udah ada di infotainment , barusan liat di youtube ... Harus jd wanita yg kuat ray," komentar akun @lial***an24.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts