Raya Kitty Dikira Girang Usai Gugat Cerai Suami Brondong, Sahabat Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/rayakittyaditya188
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Raya Kitty sempat mengisyaratkan senang karena kembali single hingga dicibir cuma mengincar uang suami yang usianya 4 tahun lebih muda. Namun walau tertawa, sahabat justru membongkar sikap Raya yang sesungguhnya.

WowKeren - Raya Kitty dan suaminya, Mohammad Abid Zia, resmi menikah pada 2018. Meski Abid lebih muda 4 tahun, Raya yang berusia 24 tahun mengaku mantap menikahi sang suami.

"Ada kepribadian dia yang bikin aku jatuh cinta sama dia," kata Raya. "Kalau aku ya karena banyak faktor, ada pokoknya, bikin gimana gitu," seru Abid malu-malu.

Setelah menikah, Raya melahirkan anak pertamanya dan Abid pada Oktober 2019. Buah hati Raya dan Abid itu diberi nama Islami Abqary Al Tariq Zia.

"Jadi, dari hari minggu itu aku udah keluaran lendir, tapi bukan lendir yang menandakan akan lahiran/adanya bukaan dan gak ada kontraksi sama sekali," kata Raya. "Ngerasain mulas pertama itu feeling langsung bilang 'ini kayaknya kontraksi asli'. Dari situ gak tidur lagi dan bener aja mulasnya datang setiap 3 menit sekali. Dari situ enggak tidur lagi karena nikmat kontraksi yang luar biasa. Setengah 7 baru ke bidan dekat rumah buat ngecek udah ada pembukaan apa belum. Akhirnya, setelah dicek udah pembukaan 3. Alhamdulillah aku bisa melahirkan putra pertamaku dengan normal dan dengan perjuangan yang benar-benar enggak bisa diceritain dengan kata-kata rasanya seperti apa. Anakku soleh sekali, enggak mau bikin mamanya sakit lama-lama."

Raya melahirkan ditemani oleh Abid. Tampak jelas jika Abid sosok suami yang selalu mendampingi Raya.

Namun meski terlihat bahagia, pernikahan Raya dan Abid tak seindah anggapan orang. 17 Februari, terkuak kalau Raya resmi menggugat cerai Abid. Diduga penyebab Raya ingin cerai karena cekcok masalah ekonomi. Raya pun sempat terciduk curhat dimarahi oleh Abid pasca menjual perhiasan.

Curhatan

Sumber: Instagram


Netter juga sempat menyindir Raya menikah cuma demi mendapatkan suami tajir. "Udah di depak ke comberan, duwitnya udah habis, asli wanita nggak tahu diri," kata netter. "Berani nikah blm punya pekerjaan Lagian mau aja nikah sm pengangguran..hadehhh Ujung2 nya gak mau di ajak susah.. Langsung deh gugat cerai..labil," sindir netter. "Udh jadi orang tua kok masih mikirin ego masing masing. Pikirin anak yg jadi korban," sesal netter.

Sementara itu, Raya sempat mengisyaratkan kalau dia bahagia meski single. "Thank you hey the wound maker and thank you hey the wound healer, thanks to you I am healed and happy now," seru Raya.

Curhatan

Sumber: InstaStory

Meski begitu, postingannya soal lagu galau. Hingga curhatan di InstaStory justru mengisyaratkan kesedihannya.

"Jangan biarkan luka dan taruma jadi hal yang biasa buatmu hingga kamu lupa kalau bahagia adalah pilihan," demikian terjemahan kutipan yang diunggah Raya. "Untuk wadadariku yang lagi galau, ayo senyum. Ini untuk kamu, saya mau kamu sehat, saya mau kamu senyum, saya mau kamu baik-baik saja," hibur seorang sahabat.

Raya pun berterima kasih atas dukungan sahabatnya itu. "So Sweet," seru Raya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts