Mantap Ceraikan Suami, Raya Kitty Sudah Ingin Pisah Sejak Januari 2020
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty sudah mantap untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Abid Zia yang baru berjalan dua tahun. Rupanya, Raya sudah melakukan konsultasi perceraian sejak awal tahun.

WowKeren - Pesinetron Raya Kitty mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada 17 Februari 2020. Raya Kitty nampaknya mantap ingin berpisah dari sang suami, Abid Zia. Diketahui, pernikahan mereka masih memasuki usia dua tahun sejak melakukan akad pada 19 Agustus 2018 silam.

Siapa sangka, rupanya Raya Kitty sudah ingin berpisah dengan sang suami sejak awal tahun 2020. Sang kuasa hukum, Chandra Ramadhani Perdana, menjelaskan kliennya sudah mulai berkonsultasi soal perceraian sejak Januari. "Sebelum ajukan gugatan, Raya sudah konsultasi dari awal tahun dan sampai akhirnya memasukan gugatan cerai," ujar Chandra mengutip Kapanlagi.com.

Chandra mengatakan, tekad Raya untuk bercerai dari suaminya, Abid Zia sudah bulat. Meski demikian, Chandra enggan mengungkap alasan Raya menggugat cerai suaminya karena bukan untuk konsumsi publik. "Kalau akhirnya masukin gugatan kan berarti ada masalah, tapi ini kan privasi. Saya nggak bisa ungkap yang menjadi materi gugatan," tegasnya.


Disinggung mengenai kabar Raya menggugat cerai karena terbelit masalah ekonomi yang disebabkan sang suami tidak memiliki pekerjaan tetap, Chandra mempersilahkan untuk bertanya langsung kepada kliennya. "Lebih baik tanya sendiri saja ke Raya nya," ujarnya.

Sampai sidang perdana digelar, keputusan Raya Kitty keukeuh untuk bercerai. Sebagai kuasa hukum, Chandra tak mengetahui apakah sudah ada mediasi sebelumnya di antara Raya Kitty dengan Mohammad Abid Zia. "Kalau itu dari pihak kuasa hukum nggak tahu antara keluarga. Sampai dengan hingga saat ini lanjut ke persidangan," ucap Chandra.

Sebagai pengacara, ia berharap Abid Zia selaku tergugat datang sehingga agenda mediasi bisa dilaksanakan. "Semoga ada mediasi dan titik temu sehingga tidak ada perceraian. Tapi kalau tidak, ya berarti lanjut," lanjutnya.

Kini, Raya dan suaminya diketahui sudah pisah rumah. Raya tinggal bersama anaknya di Soreang, Bandung. Sementara Abid Zia kembali ke rumah orangtuanya di Cibubur.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait