Alami Kerugian Akibat Wabah Corona, Fairuz A. Rafiq Andalkan Endorse
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Di sisi lain, Fairuz kini rajin mendampingi sang putra, King Faaz Arafiq, belajar di rumah. Bersama Sonny Septian, Fairuz berbagi tugas menjadi guru untuk anaknya.

WowKeren - Jumlah pasien positif Corona atau COVID-19 di Indonesia per Rabu (1/4) mencapai 1.677 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 157 jiwa dan yang sembuh sebanyak 103 orang.

Wabah Corona membuat sebagian artis terkena imbas. Sebut saja Anang Hermansyah yang memilih untuk menutup sementara tempat usahanya.

Senada dengan Anang, Fairuz A. Rafiq juga mengalami kerugian. Istri sonny Septian ini banyak kehilangan job. Sayang, ia enggan mengungkap berapa nominalnya.

"Pasti, kerugiannya kan biasanya dalam satu minggu itu, kita ada beberapa hari kerja ya. Tapi kan sekarang karena kita jadi terbatas, kita enggak bisa ambil semuanya," ujar Fairuz saat dihubungi belum lama ini. "Kayaknya aku kalau omongin jumlah, enggak mau. Tapi yang jelas lumayan banyak lah."

Fairuz berusaha memahami kondisi perekonomian di tengah wabah Corona. Ia pun mengaku sangat mengutamakan kesehatan ketimbang uang.

"Karena menurut saya dan keluarga, lebih mementingkan kesehatan. Kalau kita sakit, kan enggak bisa kerja," lanjut mantan istri Galih Ginanjar itu. "Kita juga ada anak-anak. Pasti banyak yang kita pikirkan."


Beruntung, Fairuz masih disibukkan dengan kegiatan lainnya. Salah satunya adalah menerima jasa endorse. Namun ia kini semakin selektif memilih meng-endorse suatu barang.

"Paling kalau aku alhamdulilllah sampai detik ini endorse tetap jalan ya, tapi juga sistemnya agak sedikit lebih berubah," terang Fairuz. "Karena adanya Covid-19 ini, penerimaannya juga disteril dulu. Barangnya juga disteril."

"Paket dibuka di luar, untuk tim endorse sendiri pakai masker, pakai sarung tangan yang jelas bukan sarung tangan dokter," tambah Fairuz. "Pakai sarung tangan plastik, menjaga kesehatan mereka juga agar mereka juga enggak tertular."

Di sisi lain, Fairuz kini rajin mendampingi sang putra, King Faaz Arafiq, belajar di rumah. Bersama sang suami, Fairuz berbagi tugas.

"Kegiatan anak selama di rumah saja. Kebetulan belajarnya online class room, sebagai orangtua ikut mendampingi Faaz yang saat ini masih sekolah," tambah Fairuz. "Kemarin juga PTS-nya sempat di rumah saja. Dan Alhamdulillah semuanya tetap berjalan lancar."

"Ujian prakteknya juga daddy ikut membantu Faaz. Kita bagi-bagi tugas sebagai oran tua bagaimana anak tetap bisa belajar normal walaupun di rumah saja," tandas Fairuz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru