Shandy Aulia Pamer Momen Berendam Bareng Suami dan Sang Bayi, Ungkap Bakal Hamil Lagi Karena Corona?
Selebriti
Seleb vs Corona

Shandy Aulia memamerkan sederet foto saat karantina di rumah dalam postingan Instagram terbaru. Saking lama ada di rumah, ternyata suami Shandy ingin punya anak lagi.

WowKeren - Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina mandiri di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19). Terlebih, jumlah kasus pasien positif corona di Tanah Air memang terus mengalami kenaikan tiap harinya.

Aktris cantik Shandy Aulia mengikuti imbauan pemerintah tersebut. Namun meski berada di rumah saja, Shandy tak lagi kesepian karena ada bayi kecilnya, Claire Herbowo. Pemain film "Eiffel I'm In Love" itu pun kini memang menikmati saat menjadi seorang ibu untuk buah hati yang lama dinantikannya bersama suami, David Herbowo.


Lewat postingan Instagram pada Rabu (1/4), Shandy memamerkan sederet foto saat karantina di rumah bersama David dan Claire. Dalam foto-foto tersebut, Shandy dan David serta si kecil Claire berada di bath up.

Shandy membocorkan obrolan menarik saat berendam bersama David. Ternyata saking asyiknya berendam, David khawatir Claire akan segera mempunyai adik karena terlalu lama karantina di rumah.

Shandy Aulia

Instagram

Sontak kekhawatiran sang suami tersebut membuat Shandy takjub. Kocaknya, David malah menyalahkan wabah virus corona karena harus karantina di rumah.

"Quarantine day 17. Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang," tulis Shandy. "Tadi sore suami bilang 'hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya' Istri jawab 'whattt'. Suami jawab 'jangan salahin aku tapi salahin corona'"

Di sisi lain belum lama ini Shandy memicu perdebatan netizen karena mengenakan pakaian terbuka saat mengurus Claire. Netizen lantas mencoba memperingatkan Shandy agar lebih sopan lagi dalam berpakaian, mengingat ayahnya merupakan seorang muslim.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts