Nikita Mirzani Langsung Turun ke Jalan Raya Berbagi Hand Sanitizer, Auto Dapat Pujian Selangit
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan cuplikan video saat Nikita Mirzani berbagi hand sanitizer pada orang-orang di jalan raya. Aksi mulia Nikita ini sontak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Dikenal ceplas-ceplos dan kontroversial, sudah bukan rahasia lagi Nikita Mirzani adalah sosok yang dermawan. Ia pun tak segan mengulurkan bantuan pada orang-orang yang membutuhkan, terlebih saat pandemi corona seperti saat ini.

Sebelumnya, Nikita sempat menyumbang Rp 100 juta yang berasal dari tabungan pribadinya untuk menanggulangi wabah corona. Ia juga diketahui memberikan bantuan berupa APD (Alat Perlindungan Diri) untuk para tenaga medis yang menanganni corona.

Kali ini salah satu akun gosip memperlihatkan cuplikan video saat ibu dengan tiga orang anak itu sempat terharu ada orang yang berjualan tisu mampir lewat kaca mobilnya. Ia pun memberi sejumlah uang pada si bapak tersebut.

Nikita juga terlihat turun ke jalan untuk langsung membagikan hand sanitizer pada driver ojol dan pengendara motor yang melintas. Selain turun ke jalan, mantan istri dari Dipo Latief itu juga memberikan hand sanitizer dengan membuka kaca mobilnya.


Nikita Mirzani

Instagram

Sontak aksi mulia Nikita tersebut langsun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ramai memuji dan salut pada kebaikan hati perempuan berusia 34 tahun itu.

"Nyai klo baik mah baikkkkkkk bngttttttt," tulis akun @erma***. "Aku tuh suka banget sama nyai niki,kenapa? Ya karena itu dia itu tuluss. Emang sihh dia itu orangnya kerass tapi aku yakin dan percaya hatinya itu sgt lembutt," sambung akun @yoga***. "Terharu nyai," tambah akun @mikha***.

"Di balik watak nya yang keras, tapi jiwa sosial dan rasa kepedulian nya tinggi,ini yg buat aku tu fans banget sama nyai @nikitamirzanimawardi_17 meskipun masih banyak di luar sana yg tidak suka dengan nya, tapi jujur nggak peres aku tu selalu terharu klo liat nyai berbagi ke orang orang yg membutuhkan tu.. " kata akun @ekha***. "Alhamdulillah ngelihat bapaknya udah sepuh banget kasian masih berjuang disaat pandemi seperti ini. Sehat sehat nggih pak... Dan buat @nikitamirzanimawardi_17 semoga Allah ganti berlipat lipat ganda kebaikan nyai," imbuh akun @febry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait