Bersihkan Browser Add-Ons yang Tidak Diperlukan
Tekno

Salah satu kendala yang sering ditemui selama WFH atau bekerja di rumah selama wabah Corona adalah laptop yang mendadak lemot yang menyebabkan pekerjaan kita terhambat. Jika mengalami masalah tersebut, sebaiknya atasi dengan beberapa tips berikut.

WowKeren - Salah satu hal yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat sedang browsing adalah program ekstensi atau add-ons. Sayangnya, jika kamu terlalu banyak memasang add-ons justru akan memberatkan kinerja prosesor sehingga membuat laptop jadi lemot. Karena itulah sebaiknya hapus ekstensi yang tidak dibutuhkan jika ingin mengatasi laptop lemot.

Bagi pengguna Firefox, klik tombol menu paling kanan kemudian pilih add-ons. Setelah itu klik disable atau remove pada item-item yang tidak diinginkan. Sedangkan jika kamu menggunakan Chrome, pertama klik menu Chrome (tombol tiga titik) yang terletak di bagian kanan atas. Setelah itu piih More tools lalu pilih Extensions. Kemudian geser centang ke kiri untuk menonaktifkan ekstensi yang diinginkan. Klik Remove jika ingin membuangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru