Sering Kolab YouTube, Deddy Corbuzier Menolak Disebut Teman Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Deddy Corbuzier menolak tegas saat disebut sebagai teman Ria Ricis. Meski kerap kali kolab YouTube, Deddy mengaku hubungannya dengan Ricis tak sedekat seperti seorang teman.

WowKeren - Jagad maya sempat dihebohkan dengan video Ria Ricis yang diamuk warga gegara nekat syuting di tengah pandemi Corona seperti ini. Aksinya itu menuai banyak hujatan dan nyiyiran dari berbagai pihak. Mulai dari kalangan artis sampai pejabat negara pun ikut bersuara menaggapi masalah Ria Ricis ini.

Salah satu publik figur yang tampaknya geram dengan aksi Ria Ricis adalah Anji. Sempat saling follow dalam akun Instagramnya, beberapa waktu lalu Anji diketahui meng-unfollow akun Instagram adik Oki Setiana Dewi ini. Ia beralasan karena terlalu malas melihat timeline yang menurutnya kurang memberikan dampak positif untuknya.

Namun, publik meyakini jika sikap Anji ini tentu ada sangkut pautnya dengan ketidasukaannya pada sikap Ricis yang seolah tak mementingkan orang lain. Namun ketika diundang jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Anji membantah dugaan tersebut.

"Kenapa gue unfollow (Ria Ricis)? Jadi gue mulai unfollow itu dari, lu kalau di IG, ketika klik following, itu ada yang berinteraksi paling sedikit sama lu. Nah gue memulai unfollow dari yang jarang berinteraksi. Ricis masuk di situ. Nah artinya ketika kita memang jarang berinteraksi, yaudah lah kita berinteraksi di dunia nyata aja deh. Yaudah gue unfollow," tegas Anji dalam video YouTube yang tayang pada Senin (30/3).


Setelah kedapatan unfollow Ricis, Anji pun langsung diserang oleh para fans Ricis. Ia dibilang sebagai teman tidak sopan karena menyelesaikan masalah dengan cara yang kurang baik. Fans Ricis kecewa karena Anji tidak memberi tahu Ricis terlebih dahulu jika ingin meng-unfollow.

"Tapi ternyata dia tau loh, gue juga nggak tau gimana caranya tau diunfollow sama orang. Yaudahlah, tapi akhirnya kan gue diserang-serang gitu, 'Lu kalo temen ngomong dong kalau mau unfollow, terus lo chat pribadi kalau ada masalah'. Ya gue nggak ada masalah, emang lagi pengen nyaman aja," ujar Anji.

Deddy selaku host pun akhirnya turut buka suara menanggapi masalah ini. Sama seperti Anji, ayah satu anak itu juga tak menganggap Ricis sebagai temannya, namun lebih ke kenalan dan juga rekan kerja. Ia menolak jika harus disebut sebagai teman Ricis, karena pada kenyataannya hubungan mereka tak sedekat itu.

"Teman itu definisinya apa? Itu yang kadang orang-orang nggak ngerti. Apakah gue temenan sama Ria Ricis? I dont think so. Gue mengenal Ria Ricis, iya. Gue pernah kolab dengan Ria Ricis, iya. Kalo dia sakit gue peduli, iya. Kalau dia ada masalah gue peduli, iya. Tapi temen dalam arti temen kita ngobrol, berbagi pendapat dan sebainya, nggak," jelas Deddy.

Deddy juga menjelaskan perbedaan antara Anji dan Ricis dari sudut pandangnya. "Tapi kan ketika gue follow IG lu, kita kan nggak selalu kontak-kontakan ya. Tapi ketika gue lihat lu punya IG atau feed dan sebagainya, at least gue tau, 'Oh ini orang lagi mikirin ini'. Karena temen, karena gue berbagi pendapat, karena gue pernah ngalami seneng bareng, susah bareng sama lu," tutup Deddy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru