Gisella Anastasia Lebih Pilih Bisnis Ketimbang Tampil di Program TV, Ini Alasannya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Penyanyi Gisella Anastasia memang sering tampil sebagai pengisi acara di sejumlah program televisi. Akan tetapi, Gisel kini jarang terlihat di layar kaca karena lebih memilih untuk memperhatikan bisnisnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Gisella Anastasia tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Gisel memang sering terlihat tampil sebagai pengisi acara di sejumlah program televisi. Namun akhir-akhir ini, Gisel memang terlihat jarang berada di layar kaca.

Wanita berusia 29 tahun ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut. Gisel berpendapat jika dirinya tampil di sebuah program televisi akan terasa lebih melelahkan. Ia mengaku lebih memperhatikan bisnisnya ketimbang harus berada tampil di layar kaca.

"Saya kalau di TV, lebih effort, lebih capek. Jadi, banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya. Terus, saya lebih concern di bisnis juga," ungkap Gisel dilansir dari Kumparan.com.

Gisel mengaku mendapat banyak tawaran untuk tampil dalam sebuah program televisi. Namun, Gisel memilih untuk tidak mengambil job tersebut. Sebab, Gisel mengaku kurang nyaman saat tampil di suatu program TV yang sering mengorek hal-hal privasi kehidupannya.


"Saya sebenarnya kurang nyaman untuk ada di acara-acara TV kayak gitu. Saya nolak-nolakin banyak. Karena, menurut saya, kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang enggak penting buat saya. Jadi, enggak perlu saya ladenin," tutur Gisel.

Tetapi tidak menutup kemungkinan apabila Gisel menerima job dari suatu program TV yang dianggapnya beda. Ia mengaku akan menerima job tersebut jika terdapat talent yang merupakan teman dekatnya.

"Kecuali, ada yang memang saya anggap beda. Kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima," ujar Gisel.

Di akhir perbincangan, Gisel memilih untuk tidak bergantung dengan job syutingnya. Menurut Gisel, pekerjaan sebagai artis pasti ada masanya. Oleh sebab itu, Gisel mulai belajar dalam hal berbisnis secara bertahap.

"Kalau ngandelin syuting-syuting doang, kan, malah lebih enggak jelas. Maksudnya, kalau syuting-syuting doang, kan, semua orang bilang ada masanya. Kalau buat saya, nyanyi dan segala macam itu masih jalan banget. Cuma, kan, saya harus belajar (bisnis), tuh, dan belajar bisnis, kan, enggak bisa instan," tutup Gisel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru