Ngungsi ke Ambon, Bella Sofie dan Suami Gabung Dinkes Serta TNI Polri Semprot Disinfektan
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti
Seleb vs Corona

Bella Shofie membagikan postingan Instagram yang memperlihatkan aktivitasnya selama di Ambon, Maluku. Diketahui Bella serta keluarga kecilnya memang mengungsi dari Jakarta saat pandemi corona ini.

WowKeren - Bella Shofie saat ini berada di Ambon, Maluku bersama suami, Daniel Rigan serta putra semata wayang mereka, Danillo. Setelah sampai di pulau Ambon, Bella membagikan potret dirinya selama berada di sana. Meski social distancing karena wabah corona (COVID-19), Bella serta anak dan suami rutin berjemur untuk mencari asupan sinar matahari.

Tak hanya berjemur, Bella bersama suami juga aktif memerangi wabah corona selama berada di Ambon. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Bella pada hari ini, Kamis (2/4). Kompak mengenakan pakaian warna putih serta masker di wajah, Bella dan Daniel membantu Dinas Kesehatan dan TNI Polri untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.


"Pagi ini saya beserta suami bergabung dengan Dinas Kesehatan dan TNI POLRI mau melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dimulai dari Lapas Pulau Buru , Asrama TNI dan seluruh rumah warga Jikumerasa," tulis Bella. "Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk mencegah penularan COVID 19 dan memberikaj Inspirasi untuk masyarakat Indonesia."

Bella menegaskan bahwa kita semua bisa berusaha semaksimal mungkin untuk memerangi wabah corona. "Sebagai orang yang terlahir dari pulau buru suami saya tergerak untuk membantu masyarakat setempat .Kita semua bisa sama2 bangkit dan bersatu melawan Corona," tulisnya di unggahan lnstagram lain.

Sebelumnya, Bella memamerkan suasana alam yang indah di Ambon. Ia mengucap syukur dan memuji keindahan danau di belakang rumahnya. Bella bersama Daniel Rigan asyik melaut. Keduanya sempat pergi memancing ikan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts