Inul Daratista Pusing Pikirkan Persiapan Gaji dan THR Karyawan
Instagram/inul.d
Selebriti

Baru-baru ini pedangdut Inul Daratista mengaku pusing memikirkan segala persiapan untuk membayar gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) ribuan para karyawannya.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini menyampaikan kegelisahannya untuk memikirkan nasib gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) para karyawan. Inul mengaku sampai merasa pusing untuk memikirkan hal tersebut mengingat belakangan ini pemerintah meminta masyarakat untuk lebih banyak melakukan aktifitas dari dalam rumah.

Tentunya kebijakan tersebut membuat pemasukan di bisnis karaokenya menjadi menurun. Meski begitu, Inul mengaku akan tetap mengupayakan gaji dan THR ribuan karyawannya. Kendati demikian, ia meminta doa agar terus diberi kesehatan.

"Meskipun mumet, pala anget bukan krn corona, anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2. Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku," tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kita berjuang, bekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2,sing penting saya msh tanggung jawab penuh."


Inul juga menghimbau agar masyarakat tidak saling mencela satu sama lain. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga tidak ingin semakin banyak lagi orang mengeluh tak bisa makan dengan alasan karena wabah corona memutus pintu rezeki mereka.

"Sumbangan utk virus mmg tdk banyak, tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dlm kondisi saat ini yg jumlahnya juga byk justru lebih luar biasa," tambah Inul. "Saya bilg begini agar jgn ada lagi yg bilang ... tekor, ga iso mangan, nuntut sana sini, atau saling mencela. Sesungguhnya tanggung jawab org yg punya pwrusahaan jauh lbh berat. 1 kepala keluarga memikirkan anak istri-org tua .1 perusahaan memikirkan ribuan karyawannya . Monggo dipikir... sama beratnya sama tapi beda bebannya."

Lebih lanjut, Inul juga menganjurkan kepada netizen untuk tetap selalu bisa bersyukur. Tak ayal postingan Inul yang satu ini menjadikan warganet bersimpati sekaligus kagum dengan ulasan yang ditulis oleh Inul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru