Tampilan Kece Shandy Aulia Saat Nyuci Baju Bikin Netizen Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia sukses bikin netizen melongo dengan gaya modisnya saat mencuci baju di laundry room miliknya. Ia tampak sangat menikmati waktu karantina saat pandemi Corona.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Aulia telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Claire Herbowo. Tak lama setelah persalinan, Shandy sukses bikin heboh gara-gara perutnya yang kembali rata. Memamerkan berbagai foto kesehariannya sebagai seorang ibu, Shandy Aulia pun sukses jadi sorotan netizen.

Shandy Aulia tak pernah gagal membuat netizen kagum dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik menawan. Paling baru, Shandy kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kesibukannya saat karantina diri di rumah. Mengunggah potret saat sedang bersiap untuk mencuci baju, gaya seksinya justru bikin gagal fokus.

Dalam postingannya yang diunggah pada Kamis (2/4), Shandy tampak berada di samping mesin cuci dengan sang putri yang tertidur pulas di keranjang bayi. Berpose di laundry room yang ada di rumahnya, Shandy Aulia bersiap untuk mencuci baju sambil ditemani baby Claire. Namun ia tetap tampil cantik sambil mengenakan crop top, rok mini, hingga high heels.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Shandy pun menuliskan caption yang berbunyi, "Tadi siang mommy & Claire nyuci baju sambil berjemur. Stay at home, stay fabulous. #dirumahajaaman #mulaihalu #day18quarantine."


Tampilan Kece Shandy Aulia Saat Nyuci Baju Bikin Netizen Salah Fokus

Instagram

Tak pelak postingan ini langsung bikin netizen heboh. Banyak dari mereka yang tak habis pikir bagaimana bisa Shandy tetap tampil proper dan terlihat cantik saat mencuci baju. Terlebih lagi ia juga masih bisa pakai high heels meski berada di dalam rumah. Banyak dari netizen yang mengaku takjub sekaligus iri dengan kecantikan ibu satu anak ini.

"Nyuci baju aja cantik bener yaa kaya mau ke mall. Lah kita nyuci baju pake daster," tulis akun @diah****. "Nyuci baju aja kece kayak gini," komentar netter lain. "Ah apaan sih ini indah banget pemandangannya," imbuh lainnya.

Tak hanya membuat melongo para netizen, penampilan Shandy ini juga ikut dikomentari oleh artis cantik Chelsea Olivia. Chelsea tak menyangka jika tubuh Shandy bisa terlihat seperti abg. "Gila ini perut maminya bisa begitu," kata Chelsea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait