Jo Kwon Disebut Gay dan Dibilang Ketinggalan Zaman Usai Tunjukkan Kebolehan di 'Ask Us Anything'
Official JTBC
TV

Jo Kwon 2AM menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (4/4). Namun penampilannya yang memukau justru menuai reaksi sinis dari netizen Korea Selatan seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (4/4). Episode ini menghadirkan empat idol tampan sebagai bintang tamu, yakni Jo Kwon 2AM, Wooyoung 2PM, Song Min Ho (Mino) Winner (II) serta P.O Block B.

Keempat bintang tamu ini memperkenalkan dirinya dengan sangat antusias, termasuk Jo Kwon. "Aku adalah Kkap Kwon, entertainer sesungguhnya yang kembali setelah menyelesaikan tugas militer," ujarnya.

Di salah satu segmen, Jo Kwon menunjukkan kebolehannya dengan menari menggunakan high heels setinggi 19cm. Dengan sepatu tersebut, dia menampilkan Voguing Dance sambil membawakan lagu solonya "Animal" dan "Gotta Go" milik Kim Chungha. Gerakannya yang sangat luwes seperti wanita itu sukses membuat para member "Ask Us Anything" dan bintang tamu yang lain terkagum-kagum.

Berbeda dengan para member "Ask Us Anything" yang berhasil dibuat kagum, netizen Korea Selatan justru memberikan hujatan pada penampilan Jo Kwon. Beberapa bahkan mengkritiknya soal identitas gender dan menyebutnya ketinggalan zaman.

"Menggunakan tubuhmu untuk membuat orang tertawa terasa ketinggalan zaman dan membatasi potensimu sebagai..."


"Dia terlihat seperti transgender..."

"Orang yang tidak mengungkapkan identitas seksualnya biasanya mengungkapkannya dengan cara lain."

"Tariannya yang lucu sudah ketinggalan zaman sekarang. Sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali dia melakukannya dan aku masih saja bosan menontonnya."

"Apakah dia benar-benar berpikir bahwa jenis komedi ini masih berlaku?"

"Apakah dia benar-benar berpikir bahwa Kkap Kwon masih berlaku??? Sepertinya dia terjebak di tahun 2012 saat dia di puncak karier..."

"Dia memiliki banyak emoji unicorn dan pelangi di Instagramnya. Sepertinya dia ingin kita berpikir bahwa dia adalah gay??? Hahahaha."

Sementara itu, Jo Kwon baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada 24 Maret lalu. Ia merampungkan masa baktinya lebih cepat karena protokol COVID-19.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts