Rizky Febian Sakit Hati Disebut Bisa Terkenal Berkat Aji Mumpung Jadi Anak Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Meski sudah sukses menjadi penyanyi, Rizky Febian mengaku masih menerima tudingan bahwa ia bisa terkenal karena aji mumpung terhadap popularitas sang ayah, Sule.

WowKeren - Rizky Febian kini menjadi salah satu penyanyi muda yang banyak digandrungi masyarakat. Penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut sudah mengeluarkan banyak lagu hits, bahkan kini sudah memiliki label rekaman sendiri.

Kendati begitu, Iky menceritakan bahwa ia sempat merasa kesal saat menerima nyinyiran netizen. Pasalnya pelantun lagu "Menari" tersebut dituding bisa menjadi terkenal berkat aji mumpung alias mendompleng nama besar sang ayah, Sule.

"Kadang sakit hati sama omongan-omongan netizen, kadang sebenarnya mereka tidak tahu, hanya melihat dari satu sisi," ungkap Iky saat hadir dalam podcast Gritte Agatha pada Jumat (3/4). "Mereka enggak melihat proses semuanya, terus mereka enggak melihat semua sisi. Iya, jadi memaklumi aja lah."

Lebih lanjut, Iky membenarkan bahwa kesuksesan kariernya tak lepas dari peran Sule yang memberinya kesempatan untuk masuk ke dunia hiburan. Namun penyanyi berusia 22 tahun ini juga menjelaskan bahwa ia berusaha sendiri dengan menunjukkan kemampuannya dalam berkarya.


"Jadi kalau orang bilang mendompleng atau aji mumpung ya memang iya. Kalau orang selalu berpikiran mendompleng nama ayah, aku selalu bilang jadi ini ngerasa ketika ayah kasih tempat, kesempatan untuk Iky untuk bisa masuk ke dunia entertainmen alhamdulillah sama Iky dimanfaatkan secara baik mungkin," papar Iky. "Tapi balik lagi, aku berusaha untuk ke dunia itu untuk cara diriku sendiri dengan bakat aku kembangin. Bukan dengan sensasi, enggak dengan harus pukul siapa dulu, enggak harus dengan drama dulu, kalau aku berpikirnya gitu."

Meskipun sempat merasa kesal, Iky memilih untuk tak memusingkan komentar negatif tentang dirinya. Mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut pun enggan membuang kesempatan langka yang datang kepadanya.

"Menurut aku pribadi kesempatan enggak datang dua kali, selain aku cita-citanya jadi penyanyi kalau misalnya aku mendengarkan omongan orang luar sayang dong kesempatan enggak datang dua kali," pungkas Iky. "Terus kalau aku dengarin orang enggak akan sampai ada di titik ini sekarang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait