Sidang Cerai Jennifer Dunn Dengan Suami Pertama Harus Ditunda, Sampai Kapan?
Selebriti

Jennifer Dunn masih berstatus sebagai istri dari Bobby Michael Reza meski kini telah menikah siri dengan Faisal Harris. Jennifer telah menggugat cerai Bobby pada 21 Januari 2020 lalu.

WowKeren - Pernikahan siri Jennifer Dunn dengan Faisal Harris tak pernah lepas dari kontroversi publik. Baru-baru ini terungkap Jennifer masih berstatus sebagai istri orang lain meski sudah menikah dengan Faisal.

Jennifer diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap suami pertamanya yang bernama Bobby Michael Reza. Artis berusia 30 tahun tersebut menggugat Bobby di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Januari 2020 lalu. Jennifer dan Bobby masih tercatat sebagai suami istri sejak menikah pada 8 Maret 2015 silam.

Untuk diketahui sidang perdana perceraian tersebut telah digelar pada 26 Februari lalu. Seharusnya pada 1 April lalu, Jennifer dan Bobby dijadwalkan akan menjalani mediasi.

Namun mediasi tersebut harus ditunda karena pandemi corona saat ini. "Ditunda, ditunda, kan kita lagi COVID. Iya (ditutup aktivitasnya)," ungkap Dede, Panitera Pengadilan Agama Cibinong pada Senin (6/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Dede menambahkan rencana sidang cerai perempuan yang akrab disapa Jeje itu akan digelar pada 15 April mendatang, dengan agenda yang sama yakni mediasi. Meski demikian, Dede pun tak dapat memastikan tanggal 15 April tersebut sidang akan benar-benar dilaksanakan atau tidak, mengingat virus corona masih mewabah hingga saat ini.


"15 April, tapi itu pun belum tentu," sambung Dede. "Lihat situasi, kalau situasinya sudah bagus disidangkan, kalau makin jelek, ditunda lagi."

Jennifer menunjuk Gandi Mukthi dan Suprihatin sebagai kuasa hukumnya. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Cibinong, gugatan cerai Jennifer terdaftar dengan nomor 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

Untuk diketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti resmi bercerai pada 14 November 2018. Usai bercerai, Faisal Harris menikah siri dengan Jennifer Dunn. "Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami- istri. Dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya. Proses itu sudah dilakukan 9 Desember 2016," ujar Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn saat itu.

Sementara itu, Sarita sempat mengomentari fakta Jennifer Dunn belum bercerai dari suami pertama. Sarita menolak tegas balikan dengan Faisal meski Jennifer belum bercerai.

Sarita juga mengatakan kini sudah bahagia dengan anak-anaknya namun tetap mendoakan sang mantan suami mendapat yang terbaik. "Bismillah aku dan anak-anak udah bahagia. Gak usah balikan. Doakan yang terbaik untuk bapaknya anak-anakku," kata Sarita beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts