Gara-gara Corona, Audi Marissa 'Pisah' dari Sang Kekasih dan Pilih Nonton Drama Korea
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Pandemi corona telah membuat orang-orang memutuskan untuk mengkarantina diri di dalam rumah. Audi Marissa pun mendapatkan dampak dari virus tersebut sampai harus berpisah dari sang kekasih.

WowKeren - Demi menekan penyebaran virus corona, masyarakat diimbau untuk mengikuti imbauan pemerintah dengan meminimalisir kegiatan di luar rumah. Sederet selebriti pun telah menerapkan imbauan itu, tidak terkecuali Audi Marissa.

Audi mengaku tidak lagi sibuk dengan syuting seperti hari-hari biasanya. Meski sudah menjalani aktivitas di dalam rumah selama beberapa minggu, Audi mengaku tak pernah merasa bosan.

"Enggak BT (bosan total) sih di dalam rumah, karena dulu jarang di rumah. Dulu aku syuting dan jadi jarang merasa yang weekend, full day," ungkap Audi dalam tayangan live Instagram pada Minggu (5/4).

Bahkan, Audi mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mempunyai banyak waktu di rumah. Namun, ia tidak ingin membuang waktunya dengan hanya bermalas-malasan tanpa melakukan sesuatu.


Audi kemudian membagikan informasi kegiatan apa saja yang biasa ia lakukan di dalam rumah. Mulai dari berolahraga hingga menonton drama Korea sampai 4 sekaligus dalam sehari.

"Di rumah gym, lihat YouTube, workout at home gimana. Olahraga di rumah, aku juga suka video call biar enggak bosan. Aku juga jadi suka masak. Habis masak, cuci piring, terus aku nonton drama Korea sampai empat dalam sehari," ucap Audi.

Sementara itu, dampak virus corona yang ia dapatkan selain karantina di dalam rumah adalah hubungannya bersama dengan sang kekasih, Anthony Xie. Keduanya kini harus menerima kenyataan untuk melakukan hubungan jarak jauh.

"Sebenernya ini baru pertama kali kita LDR, sih. Bukan pertama, sih, dulu pernah juga. Waktu itu pernah sama-sama sibuk, sebulan enggak ketemu," cerita Audi.

"Ya, LDR kayak gini enggak kaget, kita sudah pernah lama enggak ketemu juga. Jarang komunikasi lagi dulu, tapi sekarang ada video call, ada pertemuan online bareng teman-teman. Jadi, sering ketemu aja walau lewat visual," tandas Audi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru