Stylist Kerajaan Sebut Meghan Markle Sebenarnya Ingin Warisi Gelar Ini dari Putri Diana
Getty Images
Selebriti

Salah satu hair stylist yang telah lama dipekerjakan oleh Meghan, George Northwood, menyebut bahwa sang Duchess sebenarnya ingin dikenal dengan julukan yang sama seperti ibu mertuanya. Seperti apa?

WowKeren - Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry, telah resmi melepas gelar mereka pada 31 Maret lalu. Keduanya kini juga tak lagi menjadi bagian dari Senior Royals, yang berarti mereka tak memiliki kewajiban untuk melayani monarki Kerajaan Inggris.

Bicara soal hengkangnya Meghan dari Kerajaan Inggris, tentunya publik akan tetap mengingat sosok Duchess of Sussex tersebut sebagai salah satu anggota British Royal Family yang paling stylish dan fashionable sepanjang masa. Bahkan diketahui, gaya busana Meghan tak pernah gagal menjadi sorotan dan trendsetter di kalangan wanita.


Terkait hal tersebut, belum lama ini salah satu hair stylist yang telah lama dipekerjakan oleh Meghan, George Northwood, bicara soal pengalamannya selama bekerja dengan sang Duchess. Dilansir Marie Claire pada Senin (6/4), George menyebut bahwa Meghan sebenarnya ingin dikenal dengan julukan "People's Princess" lewat gayanya sehari-hari.

Seperti yang diketahui, selama ini julukan "People's Princess" tentunya sudah amat melekat pada mendiang ibu mertua Meghan, Putri Diana. Tentunya cukup menarik mengingat Meghan juga ingin mewarisi julukan yang pernah disematkan pada Princess of Wales tersebut dan merepresentasikannya lewat gaya ikoniknya, serupa dengan Diana semasa hidup.

Di sisi lain, George sendiri telah bekerja pada Meghan sejak pernikahan sang Duchess of Sussex tersebut dengan Pangeran Harry pada 2018 silam. Ia juga menjadi sosok di balik gaya-gaya ikonik Meghan selama menjalani berbagai tur Kerajaan seperti di Australia, Selandia Baru, Fiji, hingga Tonga.

"Ini adalah hak istimewa yang sangat besar dan sangat menyenangkan bekerja dengan The Duke dan Duchess of Sussex selama dua tahun terakhir. Aku telah menikmati setiap menit berkolaborasi dengan pasangan yang luar biasa ini yang tidak hanya memperjuangkan bisnis kecil tetapi telah mengajarkan padaku begitu banyak tentang keanekaragaman, kesetaraan dan pentingnya kesehatan mental yang baik," tulis George, memberikan tribut untuk pasangan Sussex tersebut belum lama ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts