Anak-Anak Hotman Paris Beri Bantuan Sembako, Ungkap Alasan Tak Bagikan Sumbangan di Depan Rumah
Selebriti

Hotman Paris membagikan video berisi sumbangan sembako dari anak-anaknya saat pandemi corona. Ia juga mengungkap akan lebih sering memberi bantuan pada orang-orang terdampak COVID-19.

WowKeren - Anak-anak Hotman Paris Hutapea turut serta memerangi wabah virus corona (COVID-19). Mereka menyumbangkan sembako pada orang-orang yang terdampak pandemi corona.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video yang dibagikan Hotman dalam akun Instagram pada hari ini, Senin (6/4). Dalam video, terlihat para sopir membantu mengangkat sejumlah kardus mi instan serta beras untuk diberikan pada orang-orang yang membutuhkan. Pengacara kondang ini tentu saja senang sekaligus bangga pada kepedulian anak-anaknya terhadap wabah corona.

"Sopir-sopir Hotman Paris sedang mempersiapkan sembako yang mau diantar kepada orang-orang yang membutuhkan," kata Hotman Paris dalam video. "Hari ini, hari apa ini? hari ini tanggal 6, hari Selasa, Selasa ya? Oh Senin ya, hari Senin ya tanggal 6 April akan diberangkatkan sembako-sembako dari sumbangan anak-anak Hotman Paris kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan. Semoga sehat semuanya dan lolos dari ancaman corona."


Hotman menjelaskan alasan bantuan dari anak-anaknya tidak disalurkan di depan rumahnya. Pria Batak berusia 60 tahun ini mengungkap akan lebih sering mengirim bantuan bila mendapat informasi tentang orang-orang membutuhkan, terutama bagi yang terdampak wabah corona.

"Bantuan dari anak-anak Hotman Paris tidak bisa dibagikan di rumah takut tetangga protes," sambung Hotman dalam video lain. "Jadi kita salurkan, kita kirim melalui sopir, kita akan sering-sering mencoba mengirim setelah kita dapat informasi siapa yang kira-kira membutuhkan. Hari ini tanggal 6 April akan berangkat pengiriman bantuan sembako untuk rakyat-rakyat yang membutuhkan."

Hotman Paris

Instagram

Di unggahan lain, Hotman membagikan foto putra bungsunya, Fritz Hutapea yang nampak mengawasi bantuan sembako sebelum disalurkan. Hotman membeberkan bantuan sembako tersebut berasal dari tabungan pribadi sang putra. "Uang tabungan Ucok ( Fritz) di pakai belanja sembako utk di bagikan ke yg butuh," tulis Hotman.

Hingga saat ini, Hotman masih terus mengumpulkan apa yang sudah dibeli anak-anaknya untuk dibagikan pada orang-orang membutuhkan. Postingan Hotman pun langsung dibanjiri rasa salut dan bangga dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru