Soimah Ditawari Pengusaha 'Kencan' Rp1 M, Foto 'Telanjang' Anya Geraldine Bikin Geger - Topik Pagi
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja dan terus menjaga kesehatan, ya. Sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Soimah yang mengaku pernah ditawari "kencan" dengan pengusaha tajir, lho. Selain itu, ada juga berita dari Anya Geraldine yang membuat publik heboh karena memamerkan fotonya yang terlihat "telanjang", guys.

Selanjutnya ada berita tentang Syahrini yang namanya ikut dikaitkan dengan pengusaha tajir yang dibongkar oleh Soimah tadi, guys. Terakhir ada juga berita dari Yeri yang menuai simpati karena sudah banyak menerima komentar jahat saat masih berusia 17 tahun. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Soimah Bongkar Pengusaha Tajir yang Hobi Booking Artis Rp1 Miliar Jadi Teman Tidur

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Soimah menceritakan pengalamannya saat pernah ditawari untuk menemani seorang pengusaha di ranjang. Sinden berusia 39 tahun ini bahkan ditawari bayaran sebesar Rp1 miliar untuk sekali kencan dengan pengusaha tajir asal Kalimantan, lho.

Rupanya pengusaha tersebut juga mengaku sudah pernah mem-booking artis lain sebelum Soimah. Namun Soimah menolak dengan tegas tawaran tersebut, lantaran tak ingin imej sinden terus dipandang sebelah mata. Wah, patut dicontoh sikap Soimah tersebut, guys.

2. Anya Geraldine Bikin Geger Posting Foto 'Telanjang', Baim Wong Ikut Komentar

Photo-INFO

Instagram


Anya Geraldine membagikan sebuah foto hasil pemotretannya saat tak memakai sehelai benang pun alias telanjang. Namun, kaki dan tangan Anya berhasil menutup area sensitifnya dengan sempurna dalam foto tersebut.

Sontak postingan Anya tersebut langsung membuat netizen heboh, bahkan dikomentari oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Baim Wong yang menyebut baju Anya dimakan hiu, guys. Hal ini membuat netizen melaporkan Baim ke sang istri, Paula Verhoeven, lho.

3. Kedok Pengusaha Booking Artis 1 Miliar Terkuak, Isu Syahrini Simpanan Haji Isam Diungkit

Photo-INFO

Instagram

Masih berhubungan dengan pengakuan Soimah tentang pengusaha tajir yang hobi mem-booking artis, nama Syahrini justru ikut dikaitkan. Pasalnya istri Reino Barack tersebut dicurigai pernah menjadi wanita simpanan pengusaha batu bara asal Kalimantan Selatan bernama Haji Isam, lho.

Isu tersebut menguat saat Lia Tiga Serigala menyebutkan bahwa Syahrini pernah dekat dengan Haji Isam, sebelum resmi menikah dengan Reino. Tak tinggal diam, Syahrini sudah melaporkan Lia ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Waduh, gimana menurutmu, guys?

4. Komentar Kejam yang Diterima Yeri Red Velvet Saat Baru Berumur 17 Tahun Kembali Jadi Bahasan

Photo-INFO

Pann

Red Velvet debut sebagai girl grup beranggotakan 4 orang pada Agustus 2014 silam. Setelah satu kali comeback di tahun yang sama, Red Velvet mengumumkan comeback pada 2015 sekaligus memperkenalkan member baru yaitu Yeri.

Namun kala itu Yeri yang masih berusia 17 tahun sudah menerima banyak komentar pedas, lho. Gara-gara komentar-komentar tersebut, Yeri sampai berujar kalau dirinya menganggap kamera menakutkan. Menyoroti hal ini, netizen pun merasa kasihan terhadap Yeri yang saat itu masih sangat muda.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts