Calon Janda Muda, Raya Kitty Dikira Tak Pakai Bra Tuai Candaan Saru
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Sejumlah fans yang didominasi kaum Adam sempat usil mengomentari foto endorse Raya Kitty. Meski tak berniat mengumbar body seksi, tak dipungkiri Raya memang tetap ramping meski sudah punya momongan.

WowKeren - Pesinetron Raya Kitty kini sedang proses cerai dengan suaminya, pembalap bernama Abid Zia. Saat ini, Raya dan Abid sudah resmi pisah rumah.

Raya kembali ke rumah keluarga di Bandung. Sedangkan Abid di Cibubur. Sejauh ini Raya dan Abid masih belum membahas ke publik soal alasan perceraian mereka.


Tak mau larut dalam perasaan galau, Raya fokus pada pekerjaan. Karena vakum syuting, Raya saat ini lebih sering mengunggah postingan endorse di sosial media.

Meski telah menjadi seorang ibu, tak dipungkiri bentuk tubuh Raya masih tetap singset khas gadis yang belum menikah. Ia pun sempat berpose cantik mempromosikan sebuah korset.

Raya Kitty

Sumber: Instagram

Sayangnya, sejumlah netter usil menggoda Raya tak memakai bra di foto endorsenya. "Ada yg bikin fokus tapi bukan konsentrasi," seru bagaz_poetra. "@bagaz_poetra gapake," ujar _wahyuagungp. "@_wahyuagungp apa itu gaes," balas bagaz_poetra.

Disisi lain, Raya sempat pamer momen bersama anak pertamanya yang baru berusia beberapa bulan, Abqari Al Tariq Zia. Raya memperlihatkan sikap keibuan kalau bersama sang putra.

Kehadiran Tariq membuat Raya tetap mengucap syukur. Meski akan menjadi single mom, Raya memperlihatkan ketegaran di depan Tariq. "MashaAllah partner quarantine ♥️#rakitstory♥️ #singlemom #momyTariq14

Sementara itu, fans masih tak percaya jika Raya bercerai. Namun mereka tetap menghargai keputusan Raya itu.

"Teteh dan debay hrs selalu sehat, harus kuat, tabah, sabar... ttp semangat menjalankan hidup... doa mamih selalu ada utk kalian... Aamiin Yaa Allah," kata fans. "Masih belum percaya Teh Raya mau cerai, semoga selalu dikuatkan ya teh," seru yang lainnya. "Kok Single mom, sayang banget padahal anak baru 4 bulan," seru netter.

Raya sebelumnya menggugat cerai Abid pada Februari 2020. Pengacara menyebut Raya sudah ingin pisah sejak awal tahun diduga karena kecewa berat pada Abid. Santer berhembus rumor kalau keretakan rumah tangga pasangan muda ini karena Abid tak punya pekerjaan tetap.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts