Rachel Vennya Ditelantarkan Ayah Kandung Sejak Kecil, Sang Bunda Hardik Mantan Suami
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini menceritakan bahwa namanya dicatut sang ayah kandung untuk melakukan penipuan. Rupanya Rachel tak merasakan kasih sayang ayahnya sejak kecil.

WowKeren - Rachel Vennya terpaksa mengungkapkan aib keluarganya belum lama ini. Pasalnya nama Rachel dicatut oleh ayah kandungnya sendiri, Leo Andrea, untuk melakukan penipuan.

Menurut Rachel, ia jarang menemui sang ayah kandung meski pernah memberikan uang untuk biaya pengobatan. Kali ini, ibunda Rachel, Vien Tasman menceritakan bahwa putrinya sudah tak merasakan kasih sayang seorang ayah sejak berusia 1,5 tahun. Rachel dan ibunya pun harus berjuang keras hingga bisa sukses seperti sekarang.

"Dari usia 1.5tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia batita, bertatih tatih, kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya. Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang," tulis Vien di Instagram pada Minggu (5/4). "Karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang disaat dia dibawah, dan dia membuktikan janjinya, aku ibunya di manjakannya, kakek dan neneknya (oramg tuakua) selalu diperhatikannya. ."

Lebih lanjut, Vien juga menyindir mantan suaminya yang telah menelantarkan Rachel dan justru berbuat jahat. Namun Rachel tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang anak yang berbakti kepada ayahnya, meski tahu ia hanya dimanfaatkan demi uang.


"Ya Allah, jikalau diciptakan seorang yang di panggil ayah itu mestinya menjaga, melindungi anaknya, tapi anaku dia tidak punya itu sosok ini , bahkan dia tidak tau apa perasaannya ketika berhadapan dengan sosok itu, tapi aku tau bagaimana dia tak berdaya, ketika sosok itu berbuat jahat padanya , dia menangis , begitu juga aku. Walaupun saat dia sakit , orang yg mesti disebut ayahnya ini tidak pernah menampakan dirinya," sambung Vien. "Saat dia sekolah, sehelai baju seragampun tidak dia dapat, sebatang permenpun tidak pernah sampai ketangannya dari sosok ini, namun, anaku ini dia tetap jalankan tugasnya sebagai anak, ketika sosok ayah ini sakit dia dicari hanya untuk diminta membayar biaya sakitnya, dia di hub hanya untuk mendapatkan uang, sosok yang mendatangi dia hanya untuk membayarkan jalan2 dia keluar negri bersama keluarga barunya. Bahkan memanfaatkannya, lagi dan lagi..."

Belum usai, Vien merasa miris karena Rachel harus menghadapi cobaan dari ayah kandungnya sendiri. Ibu mertua Niko Al Hakim tersebut pun menghardik sang mantan suami agar tak lagi mendekati Rachel dan keluarganya.

"Entah apa rahasia Allah dibalik ini,anak ini dikasih cobaan lagi sama sosok seorang ayah ini..... Tidakah kau bangga sm anak ini wahai bapak...? Sampai kau tega menjahatin anakku....?" tutur Vien. "Belum cukupkah Sadar..... Sadar ya pak.... Semoga kamu membaca ini, dan tolong jauh jauh dari anaku dan keluarga nya... jauh jauh dari keluarga kami..."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait