Jessica Iskandar Hampir Berhasil Wujudkan Impian Richard Kyle Saat Di Rumah Aja
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram yang membuat Richard Kyle histeris. Aktris yang disapa Jedar ini mengaku tak lama lagi keinginan sang tunangan bisa terkabul.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar berhasil mewujudkan keinginan terpendam sang tunangan tercinta, Richard Kyle. Bukan hal mewah, ternyata Richard memang mempunyai tipe wanita idaman yang kini berhasil ada dalam diri Jedar yakni rambut panjang.

Dalam unggahan sederet foto dalam akun Instagram pada Selasa (7/4), Jedar memamerkan 3 selfie cantik memamerkan rambut sebahunya yang sedikit lebih panjang. Jedar pun bersyukur karena tak lama lagi rambutnya akan menjadi lebih panjang sesuai impian Richard. Ibunda El Barack Alexander menuliskan tagar di rumah aja yang berarti dirinya sedang karantina mandiri di rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

"Rambut uda mulai panjang," tulis Jedar. "Impian @richo_kyle punya pacar rambut panjang hampir terkabul. Amin #dirumahaja #lamaenggak."


Richard terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Jedar. Ia nampak antusias dengan penampilan baru Jedar dengan rambut lebih panjang. "Yes yes yes....grow baby grow," tulis Richard.

Sementara itu, wabah virus corona membuat Jedar dan Richard menunda resepsi pernikahan. Keduanya terpaksa harus menunda resepsi pernikahan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Jedar

Instagram

"Kami harus menyampaikan dengan berat hati, bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," tutur Jedar dalam postingan Instagram.

Richard Kyle menambahkan jika tak masuk akal apabila mereka tetap nekat melangsungkan resepsi pernikahan di tengah wabah virus corona. "Karena enggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan saat ini saat virus yang lagi mewabah. So kita pilih postponed untuk di Bandung sama Bali. Semoga kita bisa cari waktu yang lebih baik, make sense, kita juga mau take care family, friend, kita enggak mau bikin orang lain stres," jelas Richard.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait