Ultah Ke-33, Daus Mini Ingin Nambah Momongan Hingga Umrah Bareng Istri
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini baru saja genap berusia 33 tahun. Di hari bertambah usianya tersebut, Daus mengaku ingin menambah momongan dan berangkat umrah bersama sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

WowKeren - Belum lama ini, Daus Mini telah genap berusia 33 tahun sejak Jumat (3/4). Untuk menyambut hari bahagia itu sang istri, Shelvie Hana Wijaya memberikan kejutan pada Daus di tengah malam. Tersadar dari tidurnya, Daus pun meniup lilin di kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh istrinya.

"Jadi tiga kali itu maksudnya, ciee bunganya ciee.. Aku tidak minta bunga ini hahaha, dikasih bunga cie, wangi bunga sok romantis ini mah," ucap Daus Mini sembari tertawa saat dilansir dari Cumicumi.com, Senin (6/4). Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku ingin menambah momongan.

Tak hanya itu, Daus juga ingin segera bisa berangkat umrah bersama istri tercinta. "Ada yang belum tercapai dedek bayi ya, iya bener dede bayi dan kepingin umrah bareng amin. Enggak sih pertama doang tapi enggak lanjut," ucap Daus.


"Sebenarnya kita tetap program cuma karena dari kemarin enggak ke mana-mana karena takut imbauan pemerintah, paling keluar ya paling tahlilan ayah, udah sisanya enggak kemana-mana gitu," lanjut Daus Mini. Daus juga berharap agar wabah virus corona di Indonesia dapat segera berakhir.

"Ikutin imbauan pemerintah ya udah kita stay, udah hampir berapa minggu juga Daus enggak ke mana-mana, di rumah aja," tambah Daus. "Ya kita berdoa semua cepat usai wabah ini agar kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. Jadi tidak ada lagi kekhawatiran, kegelisahan di masyarakat di luar udah tenang."

Di sisi lain, Daus juga mengungkapkan rasa sedihnya karena ia mengalami hari-hari yang berat setelah sang ayah meninggal dunia. Meski begitu, Daus mencoba untuk bisa tetap tegar menghadapinya.

"Ya setiap manusia pasti berusaha untuk yang terbaik, lebih dewasa lagi, lebih sabar lagi menghadapi cacian, ujian yang enggak ada habis-habisnya loh. Kalau menurut Daus ya, setelah Ayah meninggal itu enggak ada habisnya untuk Daus pribadi," papar Daus. "Ujian pasti ada aja, dari sosmed, kemarin Daus udah posting beberapa hari yang lalu, Daus disamain sama binatang. Terus ada lagi yang bikin seakan-akan itu akun Daus bikin di bawah 170cm mendingan lu pada jadi kuman. Itu Demi Allah demi Rasulullah bukan Daus."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts