Fairuz A. Rafiq Tetap Terima Job Di Bulan Ramadan Meski Khawatir Dengan Wabah Virus Corona
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran syuting di bulan Ramadan meski diakuinya belakangan ini ia merasa khawatir dengan wabah virus corona.

WowKeren - Jumlah peningkatan angka warga Indonesia yang terjangkit virus corona semakin meresahkan publik. Hal tersebut rupanya juga berimbas pada sejumlah pekerjaan selebriti Tanah Air. Bahkan belum lama ini Fairuz A. Rafiq mengaku bahwa wabah Covid-19 membuat dirinya mengalami banyak kerugian.

Fairuz berusaha memahami kondisi perekonomian di tengah wabah Corona. Ia pun mengaku sangat mengutamakan kesehatan ketimbang uang. Beruntung, Fairuz masih disibukkan dengan kegiatan lainnya. Salah satunya adalah menerima jasa endorse.

Sementara itu, Fairuz juga meyakini bahwa tawaran syuting untuk bulan Ramadan tak akan sebanyak tahun lalu. "Yang jelas gini, dari sebelum bulan puasa ini pengaruhnya besar banget buat banyak profesi. Nggak hanya di profesi kita aja, tapi yang jelas kalau dibilang berpengaruh, pasti berpengaruh," kata Fairuz A Rafiq dilansir dari Suara.com, Selasa (7/4).


Kendati demikian, kini istri Sonny Septian tersebut tak bisa melakoni aktivitas syuting setiap hari. "Jadinya sekarang nggak bisa syuting tiap hari. Karena dari diri kita sendiri kan yang nggak mau terkena covid-19 itu sendiri. Jadi kita lebih hati-hati," ujar Fairuz.

Meski begitu, Fairuz mengaku tak akan menolak apabila ada tawaran syuting di bulan Ramadan. Tentunya dengan catatan kegiatan syuting yang dilakukan aman untuk kesehatan para crew dan pemain.

"Dan kalau seandainya, ternyata kayak suami yang harus tetep kerja di luar dia memastikan profesinya seperti apa," papar Fairuz. "Taati prosedur menjaga jarak, memakai alat-alat yang sesuai dengan anjuran tim dokter, apa yang harus kita lakukan, menjaga kebersihan, cuci tangan dan lain-lain kayak gitu."

Sementara itu, saat ini kesibukan Fairuz adalah mendampingi sang putra, King Faaz Arafiq, belajar di rumah. "Kegiatan anak selama di rumah saja. Kebetulan belajarnya online class room, sebagai orangtua ikut mendampingi Faaz yang saat ini masih sekolah. Kemarin juga PTS-nya sempat di rumah saja. Dan Alhamdulillah semuanya tetap berjalan lancar," pungkas Fairuz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru