Hotman Paris Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako, Tuntut Anggota DPR Sumbangkan Gaji
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Di tengah wabah virus corona, Hotman Paris Hutapea memberikan bantuan berupa sembako. Namun Hotman juga menagih para anggota DPR untuk membantu masyarakat.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara sukses serta sering memamerkan harta kekayaannya. Kendati begitu, Hotman tak pernah lupa untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Belum lama ini, Hotman menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang kesulitan mencari penghasilan di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Pengacara berdarah Batak tersebut pun mengerahkan sopirnya untuk membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima.

Hal tersebut ditunjukkan Hotman dengan mengunggah video di laman Instagram miliknya pada Rabu (8/4). Menyertai postingan tersebut, Hotman juga sekaligus menuntut para anggota DPR agar turut membantu masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Supir hotman paris keliling bagi beras dan mie ke pedagang kaki lima!" bunyi tulisan Hotman di bagian keterangan Instagram. "Di minta agar semua Anggota DPR turun ke rakyatnya di dapil masing masing."


Belum cukup, Hotman juga turun langsung membantu menyalurkan sembako sehingga ia terlihat agak letih. Pengacara berusia 60 tahun ini pun meminta para anggota DPR, agar mau menyumbangkan seluruh gaji mereka demi membeli beras untuk rakyat Indonesia.

"Halo, 600 lebih anggota DPR yang terhormat, buktikan dulu kali ini aja kalau setiap anggota DPR menyumbangkan seluruh gajinya untuk membeli beras, bayangin berapa juta kilogram beras yang bisa dinikmati oleh orang-orang yang kurang bernasib, atau orang-orang yang kurang mampu," ujar Hotman di video lain. "Harta kita itu tidak kita bawa mati, tolong semua gaji anda, khususnya satu bulan saja sumbangkan untuk membeli beras, maka jutaan penduduk Indonesia akan selamat."

Aksi kepedulian Hotman terhadap masyarakat tersebut pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka juga ikut mendesak agar para anggota DPR mendengarkan serta melaksanakan pesan dari Hotman.

"Mantap bg dukungan dan sarannya. mantap bg," puji akun @put*****972. "Amal segitu ntr di bls lagi bang hotman respect keren bang, semoga amal rezeki bertambah bang @hotmanparisofficial," seru akun @bayz*****endi.

"Kalian udah dipilih sama rakyat @dpr_ri senggaknya kalian bisa liat rakyat indonesia saat ini," komentar akun @mela****tyo_. "Cc @dpr_ri ,@mprgoid ,@dpdri Saatnya berbagi untuk Kemanusiaan," sahut akun @baha****utih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru