Nge-Fans Sejak SD, Hito Caesar Cerita Momen Mendebarkan Saat Bertemu Glenn Fredly di Lift
Instagram
Selebriti

Kabar meninggalnya Glenn Fredly telah meninggalkan banyak luka bagi rekan-rekan artis maupun masyarakat Indonesia. Hito Caesar merasa sangat terpukul atas kepergian sang idola tercinta.

WowKeren - Aktor Immanuel Caesar Hito tak menyangka saat mengetahui Glenn Fredly telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) malam. Sebagai seorang penggemar, Hito mengaku sedih sejadi-jadinya saat mendengar kabar tersebut.

Hito merasa tidak percaya telah kehilangan sosok idola yang paling dicintainya. Meski almarhum Glenn tak pernah mengetahui keberadaan Hito, ia tetap menjadi fans berat setelah mendengar karya-karyanya seperti "Sekali Ini Saja".

"Rasanya cuma mau anggep ini hoax! Gw sedih se jadi2nya begitu denger berita idola gw dipanggil Tuhan hari ini. Mungkin banyak yg bakal bilang lebay, sok kenal, apaansih gajelas, dll terserah!! Emang nyata nya beliau pun ga tau gw siapa atau pernah ketemu gw dimana.." tulis Hito di laman akun Instagram-nya pada Kamis (9/4).

Sejak kelas 4 SD, Hito mengaku menjadi penggemar berat setelah mendengar lagu "Sekali Ini Saja". Hito bahkan mewajibkan karya-karya Glenn dimainkan saat berada di tempat karaoke maupun mobil di perjalanan.

"Karena nyata nya gw emang cuma seorang fans yg besar lewat karya karyanya. 'Sekali ini saja' lagu pertama bung Glenn yg gw denger pas kelas 4 SD di mobil kakak sepupu gw," tutur Hito.

"Dan sejak saat itu sampe skrg gw ngefans berat sama beliau.. ga ada hari ga gumamin lagu2 beliau, semacam reflek karena emang gw cinta sama karya2 nya.. pergi bareng siapapun di mobil, atau karaokean wajib harus ada lagu2 cinta beliau.." cerita Hito.


Momen yang paling mendebarkan bagi Hito adalah pertemuan awalnya dengan Glenn di sebuah lift Gereja. Dari pertemuan itu, ia mengetahui bahwa Glenn merupakan sosok yang sangat ramah.

"Teringet jaman awal kuliah dulu pernah bela2in nonton beliau waktu bawain persembahan pujian di gereja bareng @joshkalesaran dan selesai itu ternyta waktu pulang kita 1 lift bareng bung Glenn. cuma bisa bengong bener2 bengong saking gw ga nyangka bisa 1 lift sama idola gw," ungkap Hito.

"Even bwt minta foto atau salaman aja gw gabisa! Se kaku itu! Begitu dia keluar dan bilang 'yook duluan, God Bless' baru gw bisa bilang itu pun dengan reflek 'God Bless You Ka' You are a very humble person, a truly Legend! Ga akan ada the next Glenn Fredly bwt gw, sampe kapan pun cuma ada 1 Glenn Fredly! Dan sekarang nama itu sedang bernyanyi dan memuji di surga sana!" imbuhnya.

Sebagai penutup, Hito tidak lupa untuk mendoakan keluarga mendiang Glenn agar selalu diberkati oleh Tuhan. Hito kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Glenn karena telah berhasil membuat karya-karya yang sangat indah bagi dunia industri musik Tanah Air.

"BAPA, jagai dan berkati selalu keluarganya, istri dan anaknya.. . Thankyou untuk karya karya mu, terimakasih sudah mengingatkan untuk 'jadilah terang di tempat yang gelap'," doa Hito.

"Indonesia kehilangan musisi terbaiknya hari ini, tapi hari ini Surga menyambut penyembah dengan suara malaikatnya.. Kau sudah berikan nyanyian terbaik untuk kami.. kini bernyanyilah untukNYA bung. Rest in Love @glennfredly309 salam dari fans mu," tutup Hito.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru