Azis Gagap Jawab Dugaan Pamit Cuma Settingan hingga Disebut Tak Mensyukuri 'Kerjaan Gampang'
Selebriti

Azis Gagap mengaku ingin hidup tenang dan memilih pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, banyak yang menganggap Azis melakukan itu semua hanya demi settingan acara 'OVJ'.

WowKeren - Komedian Azis Gagap diketahui telah berpamitan dari acara "Opera Van Java" yang telah membesarkan namanya. Azis kini lebih memilih hidup sederhana bersama keluarga serta para santri di pondok pesantren yang didirikannya. Kepada Deddy Corbuzier, Azis mengaku hanya ingin hidup tenang.

Namun, keputusan Azis itu tak lepas dari prasangka hanya settingan seperti yang lumrah terjadi di dunia hiburan belakangan ini. Menanggapi tudingan tersebut, Azis justru mengungkapkan fakta mengejutkan tentang episode terakhirnya di "OVJ" pada 31 Maret lalu. Azis rupanya tak tahu apabila momen pamitannya akan disiarkan live di "OVJ".

"Ada, banyak. 'Ah paling settingan' begini begini. Jangan kata orang lain, saya sendiri aja kaget ketika waktu itu dihabisin di situ. Mau ditayangin dah di acara live lagi," ungkap Azis dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier. "Rina (Rina Nose) sendiri aja aneh prank-nya. Rina sendiri enggak tau semua. Dan saya jujur enggak tahu kalau acara itu adalah acara malam terakhir saya."


Azis rupanya tak bermaksud menyiarkan keputusannya untuk mundur dari "OVJ" sekaligus dunia hiburan dengan cara demikian. "Iya. Maksudnya kan ketika kita mengundurkan diri, ya udah. Maksudnya diem-diem aja udah cukup. Tiba-tiba dijelasin kenapa, bahwa Azis mau ngundurin diri dulu untuk sementara," jelas rekan Sule tersebut.

Selain settingan, Azis juga banyak dianggap tak bersyukur karena lebih memilih beternak kambing dibanding menjadi seorang pelawak. Azis pun mengakui apabila pekerjaan mencangkul jauh lebih berat dibanding menghibur penonton. Namun, Azis lebih memilih kebahagiaan lain.

"Ya tergantung mereka memandang dari sudut mana. Kalau Azis sendiri ya sangat bersyukur. Bersyukurnya kenapa?" kata Azis. "Satu Azis bisa berkumpul bersama keluarga, tidak ke sana kemari, kita selalu stay di pondok. Trus juga bisa berkumpul dengan anak santri. Trus Azis juga bisa belajar ngaji di sana, belajar dari santri, belajar dari guru-gurunya kehidupan seperti apa."

Azis juga menegaskan bahwa kebahagiaan bukan hanya sekadar tentang uang. "Karena ada yang lebih nikmat dari itu (di atas panggung). Sekarang saya tanya, ketika kita (Deddy) bermain sulap dari hati yang paling enak, ada kenikmatan enggak walaupun enggak dibayar? Itulah nikmat. Jangan bicara ikhlas, karena enggak ada nilainya," tutupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait