Aura Kasih Kuatkan Mutia Ayu, Putri Glenn Fredly Didoakan Jadi Musisi Hebat
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Sebagai wanita yang pernah mengisi hati Glenn Fredly, Aura Kasih turut merasa berduka. Namun Aura juga berusaha menguatkan Mutia Ayu yang kini menjadi istri Glenn.

WowKeren - Aura Kasih menjadi salah satu orang yang merasa sangat kehilangan sosok Glenn Fredly. Pasalnya Aura dan Glenn sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun silam, meski akhirnya kandas.

Kendati sudah putus dan memiliki pasangan masing-masing, Aura dan Glenn tampaknya masih menjalin hubungan baik. Istri Eryck Amaral tersebut bahkan mempersembahkan novel karyanya yang bertajuk 'Renjana' untuk Glenn.

Aura pun terlihat datang dalam prosesi ibadah mendiang Glenn di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, artis berusia 33 tahun ini juga menguatkan istri Glenn, Mutia Ayu. Pasalnya Mutia dan Glenn belum genap setahun menikah, serta baru dikaruniai seorang putri yang lahir pada 28 Februari lalu.

"Be strong @mutia_ayuu KUAT bersama bayi cantik kalian (emoji hati)," bunyi tulisan Aura di Instagram Story dengan berlatar belakang hitam. Postingan Aura tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (9/4).


Para netter pun turut merasa iba dengan putri Glenn dan Mutia, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang harus kehilangan sosok ayahnya di usia 40 hari. Mereka juga mendoakan Gewa agar kuat dan bisa menjadi musisi hebat seperti Glenn.

"Meninggalnya pas 40 hari anaknya lahir ga si sedih bgt.." ujar akun @khan****nkin. "Ya allah lagi bahagia2nya punya baby," imbuh akun @maya*****ia89. "Be strong gewa,saat dewas nanti gewa pasti bangga punya ayah seperti gleen," seru akun @wid****ynt.

"Kami bangga punya Glenn apalagi Gewa , besar tumbuh semoga kelak lebih membanggakan dari sang Legend," komentar akun @yess*****arta. "Dan kelak Gewa akan meneruskan perjalanan ayahnya sbg musisi," sahut akun @sh***eb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait