Doakan Almarhum Glenn Fredly, Anang Hermansyah Putuskan Tak Melayat
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah ikut merasakan kehilangan sosok Glenn Fredly yang dikenalnya sebagi musisi cinta Tanah Air. Kendati demikian, Anang memutuskan untuk tak melayat karena waspada Corona.

WowKeren - Anang Hermansyah mengaku kaget saat mendengar rekan sesama musisi, Glenn Fredly menutup usia pada kemarin sore, Rabu (8/4). Pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" ini mendapat kabar duka tersebut dari rekan-rekannya sesama artis. Beberapa rekan artis dan pejabat juga sama terkejutnya dengan kabar meninggalnya Glenn ini.

Anang membagikan sedikit informasi soal penyebab meninggalnya Glenn. Setahu Anang, pemilik lagu "Januari" ini meninggal karena penyakit radang selaput otak atau Meningitis. "Meningitis penyakitnya (Mas Glenn)," ucap Anang mengutip Kapanlagi.com, Kamis (9/4). Hal ini pun dibenarkan oleh beberapa rekannya, salah satunya sang adik.

Di mata Anang, Glenn Fredly adalah sosok yang benar-benar mencintai pekerjaannya serta dunia musik Tanah Air. Suami Ashanty ini menyebutkan jika Glenn benar-benar mendedikasikan dirinya kepada dunia musik. Terakhir kali, Anang dan Glenn sama-sama berdiskusi terkait RUU Permusikan yang sempat ramai.

Seperti rekan artis lainnya, Anang juga mengunggah ucapan belansungkawanya di akun Instagram pribadinya. Anang mengunggah foto hitam putih almarhum saat berada di atas panggung. Ia menyebut jika sosok Glenn akan selalu dikenang, baik karya maupun kebaikannya.


"Glenn Fredly, pejuang industri musik Indonesia. Segala yang telah diperjuangkan akan kita teruskan dan kebaikanmu mengantarmu ke surga bersama doa-doa seluruh seniman Indonesia. Karya-karyamu telah menginspirasi kita semua. Selamat jalan Glenn Fredly," kata Anang Hermansyah dalam postingannya.

Doakan Almarhum Glenn Fredly, Anang Hermansyah Putuskan Tak Melayat h

Instagram

Untuk mencegah penyebaran virus Corona semakin meluas, Anang memutuskan untuk tidakmelayat ke rumah sakit ataupun rumah duka. Seperti diketahui, saat ini kebijakan social distancing sedang digalakkan untuk mencegah penularan virus Covid-19 di kota-kota Indonesia, khususnya Jakarta. "Iya (nggak melayat) kan nggak boleh kumpul-kumpul juga," ujar Anang.

Berbeda dengan Anang, sejumlah artis tampak mendatangi rumah sakit dan rumah duka untuk mengetahui kabar dari kepergian Glenn. Sebut saja Pandji Pragiwaksono dan Igor Saykoji yang tampak mendatangi rumah sakit malam kemarin, Rabu (8/4). Sebelumnya, Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru