7 Momen Haru Mutia Ayu Setia Dampingi Glenn Fredly Sampai Peristirahatan Terakhir
WowKeren/Fernando
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Glenn Fredly dimakamkan di Tanah Kusir pada hari ini, Kamis (9/4). Istri Glenn, Mutia Ayu nampak berusaha untuk tegar mengantar jenazah sang suami tercinta.

WowKeren - Kepergiaan Glenn Fredly selama-lamanya pada Rabu (8/4) kemarin malam membuat publik syok. Pelantun lagu "Kembali ke Awal" itu meninggal di RS Setia Mitra setelah sempat dirawat cukup lama.

Sejauh ini pihak keluarga belum mengkonfirmasi penyebab Glenn meninggal dunia. Namun Glenn diduga tutup usia karena terkena radang selaput otak atau meningitis.


Ibadah pelepasan jenazah Glenn pada Kamis (9/4) dilangsungkan di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih serta disiarkan langsung melalui akun media sosial manajemen Glenn, Bumi Management. Saat pelepasan jenazah Glenn ke tempat peristirahatan terakhirnya, lagu "Kasih Putih" kompak dinyanyikan para jemaat yang terdiri dari keluarga dekat.

Usai acara pelepasan, jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharap tidak datang. Berikut WowKeren rangkum sederet foto suasana haru pemakaman Glenn.

(wk/tria)

1. Suasana Pemakaman Glenn Fredly di Tanah Kusir


Suasana Pemakaman Glenn Fredly di Tanah Kusir
WowKeren/Fernando

Para pelayat nampak tak segan mengabadikan momen pemakaman mantan kekasih dari Aura Kasih itu dengan ponsel mereka. Nampak peti jenazah Glenn sebelum diturunkan ke liang lahat.

2. Kerabat Dekat Serta Pelayat Memenuhi Lokasi Pemakaman Glenn Fredly


Kerabat Dekat Serta Pelayat Memenuhi Lokasi Pemakaman Glenn Fredly
WowKeren/Fernando

Suasana pemakaman Glenn Fredly dipenuhi oleh para pelayat dan sejumlah wartawan yang datang untuk meliput. Sebagian besar dari mereka mengenakan masker, mengingat saat ini virus corona (COVID-19) tengah mewabah.

3. Kerabat Memakai Baju Warna Putih Mengantar Glenn Fredly


Kerabat Memakai Baju Warna Putih Mengantar Glenn Fredly
WowKeren/Fernando

Para pelayat yang datang di pemakaman Glenn nampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Kesedihan pun terpancar dari mereka saat mengantarkan Glenn ke tempat peristirahatan terakhirnya.

4. Mutia Ayu Berusaha Tegar Meski Raut Kesedihan Terlihat Jelas


Mutia Ayu Berusaha Tegar Meski Raut Kesedihan Terlihat Jelas
WowKeren/Fernando

Meski sebagian wajah ditutup masker, raut kesedihan terlihat jelas dari istri Glen, Mutia Ayu. Sebelum Glenn meninggal, Mutia memposting foto berdua tepat 40 hari lahirnya bayi cantik mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

5. Mutia Ayu Berterima Kasih Atas Kedatangan Para Pelayat


Mutia Ayu Berterima Kasih Atas Kedatangan Para Pelayat
WowKeren/Fernando

Usai pemakaman Glenn, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih pada para pelayat yang datang. Ia juga tak lupa meminta doa terbaik untuk sang mendiang suami tercinta. "Terima kasih udah mau datang, doa buat yang terbaik buat Glenn ya," kata Mutia saat ditemui WowKeren.

6. Mutia Ayu Tertunduk Lemas Ditinggal Suami Tercinta


Mutia Ayu Tertunduk Lemas Ditinggal Suami Tercinta
WowKeren/Fernando

Mutia hanya bisa tertunduk lemas dengan tangan mengisyaratkan terima kasih saat dikerubungi para wartawan. Di sampingnya, ada seorang kerabat yang setia mendampingi.

7. Mutia Ayu Banjir Doa Agar Selalu Kuat


Mutia Ayu Banjir Doa Agar Selalu Kuat
WowKeren/Fernando

Mutia Ayu berusaha tegar ditinggal Glenn selama-selamanya. Dalam postingan Instagram, rekan artis serta netizen mendoakan Mutia dan bayi Gewa agar selalu diberi kekuatan sepeninggal Glenn.

You can share this post!

Related Posts