Vanessa Angel Tersangka, Ramalan Mbah Mijan 'Artis Cewek Dalam Bahaya' Terbukti?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Vanessa Angel harus pasrah menerima statusnya sebagai tahanan kota akibat kasus narkoba. Padahal ia sudah sempat diperingatkan lewat ramalan Mbah Mijan terkait kenakalannya.

WowKeren - Vanessa Angel bersikap tegar menghadapi status barunya. Imbas dari narkoba yang ia miliki, Vanessa kini harus rela ditetapkan jadi tersangka.

Untungnya karena Jakarta dilanda Corona, nasib Vanessa agak beruntung. Alih-alih masuk penjara, polisi memberikan hukuman tahanan kota pada Vanessa.

"Kami juga melihat perkembangan situasi saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 sehingga ada beberapa arahan terkait penahanan," seru Ronaldo. "Saat ini yang bersangkutan juga hamil kalau enggak salah masuk usia 6 bulan, tapi di sisi lain hukum harus ditegakkan, sehingga kami sudah terbitkan surat perintah penahanannya, tapi jenis tahanan kota."

Vanessa dengan ikhlas menerima keputusannya. Selain dilarang keluar dari Jakarta, Vanessa juga harus menjalani wajib lapor.

"Saya sedang hamil enam bulan, tentu tidak mudah bagi saya melewati menghadapi situasi seperti ini," katanya. "Tapi ada proses hukum yang harus dijalani, saya mohon doanya supaya kuat menjalani ini. Pesan saya jauhi narkoba dan mencari tahu tentang psikotropika. Saya minta doanya dan bayi saya sehat dan bisa menjalani pemeriksaan selanjutnya."


Ramalan

Sumber: InstaStory

Yang menarik, Mbah Mijan sempat mengunggah ramalan tentang artis cewek. Saat itu, Mbah Mijan menyebut sang artis pernah masuk penjara dan akan kembali terseret kasus hukum.

"Ada artis cewek dalam bahaya, kemaren ketangkep, baru bebas, tapi ketangkep lagi," seru Mbah Mijan. "Tau deh siapa!"

Hingga kini publik menduga kalau Mbah Mijan sedang mengingatkan Vanessa. Adapun ini bukan kali pertama Mbah Mijan membahas Vanessa.

Ia sudah pernah menasihati Vanessa agar menjual hal lain selain penampilan seksi atau sensasi. Menurut Mbah Mijan, Vanessa sebenarnya potensial untuk meraih sukses di dunia hiburan.

"Ya, nakal-nakal dikit gak apa-apa lah masih ada yang dijual. Kalau pengen ngejual itu, jual aja lah mumpung masih muda," serunya. "Maksudnya jual prestasi, jual karier, ya orang kan punya masa lalu, ada orang yang terjebak masa lalu sadar, ada yang tidak sadar. Nah, kalau seandainya Angel masuk kategori yang belum sadar siapa yang mau nyalahin, gak bisa disalahin juga, kan kalau sadar harus dalam hati. Kalau bisa dikurangi ya dikurangi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait