Wonho Eks Monsta X Bakal Jadi Solois, Diam-Diam Gabung Agensi Ini
Musik

Tetap memutuskan untuk tak kembali bergabung dengan Monsta X meskipun dinyatakan bebas dari tuduhan, Wonho rupanya lebih memilih untuk menandatangani kontrak sebagai solois dengan agensi lainnya.

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal, termasuk narkoba. Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Setelah dinyatakan bebas dari semua tuduhan, Wonho tetap memutuskan untuk tak kembali bergabung dengan Monsta X. Bahkan baru-baru ini, idol kelahiran tahun 1993 tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai solois dengan agensi lainnya, yakni Highline Entertainment.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Wonho," ujar pihak Highline Entertainment yang dilansir dari All Kpop pada Jumat (10/4). Agensi tersebut kemudian menjelaskan bahwa Wonho akan berpromosi sebagai artis dan produser solo.

Terkait pemberitaan ini, Wonho sendiri mengucapkan terima kasih serta permintaan maafnya kepada penggemar. Ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik demi kariernya di masa mendatang sebagai seorang penyanyi solo.

"Saya sangat merenungkan tindakan bodoh dan tidak berpikir saya dari masa lalu," ujar musisi pemilik nama asli Lee Ho-seok tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi saya kesempatan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya."


Photo-INFO

Highline Entertainment lantas berjanji akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Wonho sebagai artis solo di masa depan. "Kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk Wonho untuk memulai kegiatan baru sebagai artis solo," ujar pihak agensi tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Highline Entertainment sendiri diketahui merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Monsta X. Agensi tersebut diketahui menaungi beberapa seniman berbakat diantaranya yakni DJ Soda, dress, dan PLUMA.

Terlepas dari hal tersebut, Wonho sendiri sebelumnya telah membeberkan alasannya kenapa ia memilih tetap mundur dari grup meskipun dinyatakan tak bersalah. Dalam wawancaranya bersama Dispatch, Wonho mengklaim bahwa tindakannya ia lakukan demi melindungi grup dan ia merasa tak memiliki pilihan lain.

Tak hanya itu, Wonho juga merasa harus bertanggung jawab terhadap tindakannya di masa lalu yang telah berteman dengan beberapa orang yang memiliki masalah hukum.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru