Geger Atalarik Syah Telanjang Dada dan Mendesah di Video Tips Cegah Corona
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah mengunggah vlog perdana berisi tips dirinya melakukan penguapan karena flu sekaligus demi mencegah Corona. Sayangnya bagian awal di video itu malah disentil vulgar oleh netter.

WowKeren - Atalarik Syah alias Arik dikenal sebagai pesinetron dengan imej kalem mempesona. Ia juga menjadi salah satu seleb yang hijrah dan fokus memperdalam agama.

Namun publik langsung syok ketika Arik mengunggah vlog perdananya. Awalnya, vlog tersebut dibuat Arik untuk membagikan tips mencegah penularan Corona.

"Assallammualaikum🤗 Apa yang anda sudah lakukan untuk pencegahan tertularnya virus CORONA? Di weekend ini saya mau berbagi tips nih disini," kata Arik. "Bismillahirahmanirhim Vlog perdana saya resmi mengudara...semoga berkenan dan manfaat buat teman semua."


Arik menggunakan cara tradisional yakni melakukan penguapan memakai air rebusan sirih. "Selamat datang di vlog pertama saya ini. Jadi begini saya mau share adalah, saya punya kebiasaan kalau saya kena flu saya melakukan steam sauna. Dan mendengar berita Corona saya kembali melakukan hal itu (penguapan atau mengungkep dengan air rebusan sirih). Pernafasan jadi selalu enak," kata Arik.

Tak cuma itu, Arik juga pernah mencoba makan daun sirih. "Sirih bagus buat sariawan, dan saya pernah coba kunyah. Tapi bibir saya nyonyor, kering sekali. Saya lebih suka menghirup hawa dari rebusan sirih. Dan saya kecewanya kenapa dunia medis dan pemerintah seharusnya membagikan hal ini karena sirih ini modalnya murah. Bisa dapat dimana-mana. Apalagi buat orang yang suka berkebun pasti tahu," kata Arik.

Sejumlah pihak ikut mengomentari vlog Arik itu. Mereka rupanya sempat dibuat salah fokus dengan video awal saat Arik bertelanjang dada di tempat tidur sambil bicara dengan suara mendesah.

"Om, next time kalau mau posting di YouTube mbok ya agak sopan, jangan telanjang dada kayak gitu. Aku geli nontonnya," seru netter. "Aku pikir dulu Atalarik itu maco dalam artian laki gitu gak cuma keker doang, lah mantan istrinya aja cantik banget gitu, eh ujug-ujug bikin vlog sambil telanjang dada, gegoleran dan mendesah, macam anak muda lagi puber," kata netter. "Hahaha pas doi desah2 sambil menghirup uap daun sirih aku nyatakan ini fix soft porn," seru netter.

Disisi lain, fans tetap mengapresiasi usaha Arik berbagi tips yang biasa ia lakukan saat flu. "Rajin ngevlog ya om,terimakasih tipsnya,luar biasa bermanfaat," dukung fans. "Makasih sudah berbagi tips,,untuk kesehatan,,dan pencegahan rerhadap virus corona dengan memakai daun sirih rebusan serta tetesan minyak kayu putih...salam sehat dan sukses selalu," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru