Revina VT Unggah Foto Wajah Babak Belur, Komentar 'Cewek Murahan' Tuai Kontroversi
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT membagikan foto wajahnya yang mengalami luka lebam di beberapa bagian. Revina akhirnya tak kuasa meluapkan emosinya lantaran disinggung masalah feminisme.

WowKeren - Revina VT adalah salah satu selebgram yang terkenal lewat sejumlah kontroversi di dunia sosial media. Nama Revina VT semakin viral karena membongkar aib seorang doktor psikologi, Dedy Susanto. Revina VT menuduh Dedy Susanto telah melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah pasiennya.

Revina VT memang dikenal dengan sifat ceplas-ceplosnya yang terkesan tak takut dengan siapapun. Kali ini, mantan kekasih dari Young Lex itu kembali membuat netizen heboh lantaran unggahan terbarunya di sosial media. Revina VT terlihat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan wajah babak belur. Bahkan pada bagian bawah mata sebelah kanannya terlihat mengalami luka paling parah.

Revina VT sepertinya ingin mengikuti mugshot challenge dengan cara yang cukup ekstrim. "Mug shot challenge pake makeup? Amateur," tulis gadis asal Surabaya itu pada Jumat (10/4).


Unggahan foto terbaru Revina itu langsung saja menuai banyak komentar dari netizen. Tapi rupanya ada satu komentar dari netizen yang memicu emosi Revina VT. Revina merasa tersinggung saat seorang netizen menuliskan komentar yang mengandung unsur pelecehan. "Hanya karena lo kalo pacaran dicupang kayak cewek murahan bukan berarti gue juga," tulis Revina membalas komentar netizen itu.

Beberapa netizen sepertinya merasa agak terganggu dengan jawaban Revina yang menyebut "cewek murahan". Netizen tersebut merasa ucapan Revina itu bertentangan dengan apa yang dilakukan Revina selama ini. Revina dikenal sebagai sosok yang selalu berjuang membela hak perempuan sehingga tak jarang orang menilainya sebagai seorang feminis.

"@revinavt 'Cewek murahan?' sis apa kamu sedang merendahkan perempuan yang memilih ada interaksi fisik dalam sebuah hubungan atau aku salah mengartikan? Oh, aku pikir kamu menentang tindakan semacam itu, mengingat fakta bahwa kamu adalah pendukung aktif gerakan yang berupaya menghapus stigma tersebut. Tetapi itu adalah pilihan Anda pada akhirnya, jadi silakan saja," tulis @felicxxxx dalam bahasa Inggris.

"Silahkan membenciku, katakan pada mereka aku seorang munafik, dia bahkan tidak tau siapa aku dan berkata bahwa itu cupang. Aku telah dilecehkan. Jadi katakan sekarang, bisakah aku membela diri? Atau punya hak untuk tersinggung? Tidak harus menjadi seorang feminis untuk mendukung perempuan. Hanya butuh keberanian dan aku sebagai manusia," pungkas Revina menggunakan bahasa Inggris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru