Bakal Segera Debut Jadi Solois, Wonho Eks Monsta X Tulis Surat Menyentuh Untuk Fans
Selebriti

Kemarin, Jumat (10/4) Wonho muncul di fancafe resminya untuk menulis surat bagi penggemar. Ia meminta maaf karena telah membuat fans menunggu lama dan berterimakasih atas dukungan fans selama ini.

WowKeren - Mantan member Monsta X, Wonho beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk penggemar. Penyanyi dengan nama asli Lee Hoseok itu dikonfirmasi akan segera debut sebagai solois di bawah naungan agensi baru.

Wonho telah menandatangani kontrak sebagai solois dengan agensi lainnya, yakni Highline Entertainment. Agensi tersebut kemudian menjelaskan bahwa Wonho akan berpromosi sebagai artis dan produser solo.

Pengumuman ini tentu disambut positif oleh penggemar. Tak hanya itu, pada kemarin, Jumat (10/4) Wonho muncul di fancafe resminya untuk menulis surat bagi penggemar. Ia meminta maaf karena telah membuat fans menunggu lama dan berterimakasih atas dukungan fans selama ini.

"Aku pikir kalian pasti sangat sakit selama waktu itu karena aku. Aku tahu bahwa aku tidak dapat membatalkan hal-hal yang menyakiti kalian. Yang bisa aku katakan adalah bahwa aku akan berusaha keras agar kalian tidak lagi mengalami kesulitan dan suatu hari nanti kalian akan penuh dengan kebahagiaan.


Ada sesuatu yang ingin aku katakan sekali lagi. Kapan pun kalian mengalami kesulitan, tidak apa-apa untuk beristirahat. Jangan menanggungnya demi aku saat kalian kesakitan. Aku akan berusaha keras agar dapat berada di suatu tempat di mana kalian dapat beristirahat sedikit ketika kalian mengalami kesulitan, kelelahan, dan ingin beristirahat.

Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku akan terus bersyukur di masa depan. Terima kasih telah memungkinkan aku untuk menepati janji itu."

Wonho memutuskan untuk meninggalkan Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal, termasuk narkoba. Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Highline Entertainment sendiri diketahui merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Monsta X. Agensi tersebut diketahui menaungi beberapa seniman berbakat diantaranya yakni DJ Soda, dress, dan PLUMA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru