Ian Kasela Parno 'Tingkat Dewa Bukan Raja Lagi' Gara-Gara Wabah Corona
Instagram/iankaselaradja
Selebriti
Seleb vs Corona

Pandemi virus corona membuat masyarakat di hampir seluruh dunia khawatir dan panik. Ian Kasela pun mengungkapkan rasa takutnya akan wabah virus corona menjadi tingkat dewa.

WowKeren - Pemerintah Indonesia telah menganjurkan masyarakat untuk menaati physical distancing guna memutus rantai virus corona menyebar luas. Sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga mulai diterapkan di sebagian wilayah Tanah Air.

Vokalis Radja, Ian Kasela pun ikut mendukung kebijakan pemerintah untuk mengisolasi diri di dalam rumah. Sebab, Ian mengaku kondisi saat ini membuatnya panik sampai tingkat dewa. "Karena kondisinya memang membuat parno. Benar-benar parno. Parnonya tingkat dewa ini, bukan tingkat raja lagi," ungkap Ian dilansir Kumparan.com.

Kendati demikian, kondisi wabah ini rupanya membawa manfaat pada pola hidup Ian. Pelantun lagu "Tulus" itu mengaku justru menjadi lebih sering bangun pagi sekaligus berolahraga saat menjalani karantina diri.

"Bangun pagi, berolahraga, berjemur, siang sama anak-anak. Selepas itu ya, sudah. Aktivitas ya, bikin lagu. Enggak jauh dari itu sih. Berolahraga mengikuti irama musik, enggak berasa berapa lagu, itu 'kan sudah berapa menit. Lari-lari sudah keringetan banget, itu enak. Jadi, enggak terasa. Kemarin-kemarin, gue berolahraga tanpa musik, cepet capeknya," cerita Ian.


Selain itu, Ian mengaku jika jam tidurnya menjadi lebih teratur dari biasanya. Sebelumnya, Ian mengungkapkan bahwa ia mempunyai kebiasaan tidur pada tengah malam. Namun karena wabah virus Covid-19 ini, Ian mulai tidur lebih cepat sekitar pukul 9 malam.

"Biasanya, jam 12-1 itu sudah paling malam. Kadang jam 9, jam 10, gue tidur, dan jam 6, jam 7, bangun. Karena mendengar informasi, berita, katanya berjemur bagus, dari itu sih, buat kesehatan. Ternyata enak," jelas Ian.

Tak hanya itu, Ian juga sering melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak dan mencuci pakaian. Hal itu dikarenakan, asisten rumah tangganya memilih untuk pulang kampung.

"Masak ya, iya, mau enggak mau. Nyuci juga. Karena kan, mbaknya enggak ada, mau enggak mau. Iya, mbaknya memang minta cuti, pulang kampung," tandas Ian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts