Raya Kitty Diisukan Selingkuh dengan Duda Kece, Suami Umbar Cinta ke Sosok Ini
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty gusar ketika diisukan terlibat cinlok dengan pesinetron yang juga seorang 'Duren'. Disisi lain, Abid yang digugat cerai oleh Raya memilih cuek dan fokus pada sosok di foto ini.

WowKeren - Raya Kitty mengungkap kekesalan atas kelakuan haters. Raya dicibir menggugat cerai Abid Zia karena cinlok dengan lawan mainnya.

Sosok pria yang dimaksud haters adalah Kevin Kambey. "Iya, kata infotainment jangan-jangan cinlok sama @kkambey," seru seorang haters.

Raya yang marah besar langsung mengejek haters tolol. Ia menegaskan kalau sudah bersahabat lama dengan sang pria yang dituduh sebagai selingkuhannya itu.

Raya Kitty Dibully

Sumber: Instagram

"Hai haters gue tau lu bisa baca ini dan gue tau lu siapa! cuma kalau mau giring opini yang bener dong. Itu sahabat gue dari 2013 bahkan jauh dari sebelum gue kenal mantan gue! Tolong kalau t*l*l dan sotoy jangan dipiara! Beg* kok ditelen salah orang chuy!," umbar Raya. "Salah orang kalau ngajak perang Chuy."


Puas memarahi haters, Raya lantas mengunggah foto cantik dan caption menohok. "The sky doesn't need to explain itself high ☺️ diamonds don't need to explain themselves expensive," seru Raya.

Abid Kangen Tariq

Sumber: InstaStory

Disisi lain, suami Raya, Abid Zia, tampak mengunggah postingan spesial. Ketimbang galau soal perceraian, Abid justru mengungkap rasa cinta pada sang putra, Tariq.

Tak dipungkiri, wajah sang putra bak versi kecil dari Abid. Abid senang karena sang putra sudah semakin aktif dan seolah kangen berat. "Anak ganteng lucu yang udah bisa makan," demikian keterangan di foto Abid.

Sementara itu, sosok Kevin juga punya kesamaan dengan Raya sebagai single parent. Ia memiliki putra dari pernikahan dengan Agesh Palmer, Kylo.

Saat ditanya oleh Natasha Wilona, Kevin mengaku tak pernah menutupi statusnya baik setelah menikah ataupun sesudah bercerai dengan Agesh. Namun Kevin juga tak mau mengumbar detil karena itu adalah privasinya.

"Kamu nutupi nggak kalau udah pernah menikah?" tanya Wilona. "Nggak nutupin tapi aku juga gak ngumbar. Kan itu kehidupan pribadi aku," seru Kevin. "Banyak yang bilang kamu 'Duda Keren'. Ngerasa terganggu nggak?" tanya Wilona. "Aku nggak pernah tersinggung sama kata-kata netizen. Cuek-cuek aja, karena mereka nggak tahu," seru Kevin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait