Tutup 3 Bisnis Kuliner, Ussy Sulistiawaty Tak Lagi Isi WFH dengan Nonton Drama Korea
Instagram/ussypratama
Selebriti
Seleb vs Corona

Ussy Sulistiawaty diketahui harus menutup 3 restorannya demi menaati imbauan pemerintah untuk physical distancing. Oleh sebab itu, Ussy pun mengaku tak lagi mengisi waktunya dengan menonton drama Korea.

WowKeren - Pandemi virus corona di Indonesia rupanya memberikan dampak yang sangat luas bagi para pengusaha hingga masyarakat kecil. Dampak itu turut dirasakan oleh salah satu figur publik Ussy Sulistiawaty yang memiliki bisnis kuliner.

Gara-gara virus corona, Ussy bahkan harus menutup tiga restorannya yakni Lurik Coffee & Kitchen, Bakoel Ussy, dan Yummieh Ussy. "Iya (tutup restoran), kita mah ikuti anjuran pemerintah aja, ya, untuk menutup. Lagi pula rata-rata semua pada tutup," ungkap Ussy dilansir dari Kumparan.com.

Wabah virus Covid-19 itu akhirnya mengakibatkan kerugian yang cukup besar sejak ketiga restoran Ussy ditutup. Meski begitu, Ussy mengaku tak ingin mengambil pusing dengan nominal kerugian yang harus ditanggungnya.

"Rugi pasti, tapi enggak usah terlalu dipikirin kerugiannya. Bahkan yang punya banyak restoran dari aku yang cuma 3 itu kan, banyak ya. Mau gimana lagi? Kan kita harus mengikuti anjuran pemerintah," tutur Ussy.


Ussy pun meminta doa agar bisa membayar THR para karyawannya nanti. Seperti diketahui, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. "Doain aja, ya. Semoga ada rezekinya," doa Ussy.

Di sisi lain, Ussy bersama Andhika Pratama dan keempat anaknya hanya bisa menghabiskan waktu dan aktivitas di dalam rumah. Tak jarang juga, Ussy melakukan kegiatan yang bermanfaat bersama dengan anak-anaknya agar tidak bosan seperti memasak. Ussy kemudian mengaku bahwa ia sudah tidak mau mengisi waktunya hanya untuk menonton drama Korea.

"Karena sekarang lagi WFH (work from home), ya masa nonton drakor (drama Korea) lagi, drakor lagi. Jadi, ya udah, daripada enggak ngapa-ngapain, mending masak, nambah ilmu," ucap Ussy.

Sebelumnya, Ussy mengaku pekerjaan di dunia hiburan juga turut dimundurkan gara-gara virus corona. Hal tersebut tentu membuat pemasukan keluarga mereka menjadi berkurang. Ussy pun mengungkapkan bahwa ia kini berusaha bertahan hidup dari tabungan.

"Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan saja yang ada. Gimana lagi soalnya, enggak bisa ngeluh, kita enggak boleh ngeluh, kalau ngeluh, di bawah kita masih banyak yang lebih susah," pungkas Ussy.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts