Tom Hanks Kembali Tampil di TV Usai Sembuh dari Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Aktor kawakan Hollywood ini muncul di acara komedi televisi 'Saturday Night Live' (SNL) versi karantina usai dirinya dan sang istri, Rita Wilson, dinyatakan benar-benar sembuh dari virus corona. Seperti apa?

WowKeren - Setelah dirawat intensif semenjak positif terinfeksi virus corona (COVID-19), Tom Hanks akhirnya mengabarkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, telah pulih total. Bahkan keduanya sudah kembali ke kediaman mereka di Los Angeles dan beraktifitas normal, meskipun masih melakukan karantina mandiri sesuai anjuran pemerintah.

Tom Hanks juga kembali ke dunia hiburan pasca dikonfirmasi sembuh. Bahkan aktor kawakan Hollywood ini muncul di acara komedi televisi "Saturday Night Live" (SNL) versi karantina. Acara yang disiarkan saluran NBC ini juga menampilkan beberapa selebriti lain yang melakukan siaran dari rumah masing-masing seperti vokalis Coldplay, Chris Martin.


"Senang berada di sini, meskipun juga sangat aneh berada di sini dengan SNL di rumah," kata Hanks, berbicara dari dapur rumahnya. "Ini adalah waktu yang aneh untuk mencoba dan menjadi lucu, tetapi mencoba untuk menjadi lucu adalah semangat SNL."

Hanks juga mengatakan dia harus terbiasa mempelajari suhunya dalam derajat Celcius, di mana 36 bagus tapi 38 buruk. "Mirip selisih standar di Hollywood dalam hal memperlakukan aktris wanita," selorohnya.

Di sisi lain, sebelumnya Tom Hanks dan sang istri terinfeksi corona saat berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film arahan Baz Luhrmann ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sebagai informasi tambahan, Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Menyusul pengumuman pengisi suara "Toy Story 3" tersebut, sejumlah selebriti Hollywood satu per satu mulai terbuka jika mereka juga turut terinfeksi COVID-19.

Di antaranya adalah aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju", musisi Andrew Watt, hingga aktris pengisi suara "Frozen II", Rachel Matthews.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts